Pengabdian Kepada Masyarakat Dosen Unpam Guna Membangun Masyarakat Produktif dan Bebas Narkoba

TangselMedia-Desa yang maju dan makmur merupakan dambaan bagi setiap warganya, karena kemajuan dan kemakmuran suatu desa menjadi salah satu indikator kesejahteraan warga. Kemajuan desa tidak dapat diwujudkan jika warganya tidak produktif dan sebagai pencandu narkoba  Oleh sebab itu, kelompok Dosen dan Mahasiswa Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Pamulang melakukan Pengabdian Kepada Masyarakat dengan memberikan pengarahan dan motivasi untuk meningkatkan produktivitas dan menghindari narkoba.

Foto Bersama

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat dengan judul “Membangun Masyarakat Produktif dan Bebas Narkoba!” terdiri dari Nurhayati, SH., MH, Iin Indriani, SH., MH, Khairunnisa, S.Psi.Msi, dengan melibatkan mahasiswa yaitu Kelvin Samuel, Ratna Puspitasari dan Lukmanul Hakim Al Muksini D kepada masyarakat dan karang taruna Desa Koper, Kecamatan Kresek, Tangerang.

Penyampaian materi kegiatan

Dalam sambutannya, Nurhayati selaku Ketua PKM mengatakan perlunya produktif membuat produk yang dapat meningkatkan perekonomian rumah tangga, khususnya generasi muda.

Baca Juga  Seluruh SMK di Tangerang Selatan Tetap Jalani UNBK

“Masyarakat perlu produktif membuat produk yang dapat meningkatkan perekonomian rumah tangga, khususnya generasi mudakhususnya generasi muda sebagai harapan yang mampu memajukan desa tanpa konsumsi narkoba,” ujar Nurhayati.

Dalam penyampaian materi, Khairunissa menjelaskan tentang apa saja hal yang harus dilakukan guna membangun motivasi untuk produktif dan bebas narkoba. Hal ini disambut baik oleh masyarakat dan karang taruna. Antusiasme masyarakat terlihat saat pemaparan materi dan sesi tanya jawab.

Harapan dari pelaksanaan kegiatan PKM ini agar mampu memberikan manfaat bagi  masyarakat dan karang taruna agar dapat membuat karya ataupun produk bernilai yang dapat dimanfaatkan untuk peningkatan perekonomian rumah tangga dan bebas narkoba.***

Tags:

Related Posts

Leave a Reply