PMR Korea Selatan Adakan Kunjungan Ke 7 Sekolah Di Tangsel

PMR Korea Selatan Adakan Kunjungan Ke 7 Sekolah Di Tangsel

Foto: Istimewa

TangselMedia – Palang Merah Remaja (PMR) Korea Selatan pada hari Kamis, 10 Januari 2019 mengunjungi Puspemkot Tangsel, bertempat di Aula gedung lantai 4. Kunjungan mereka dalam rangka kegiatan dan bakti sosial dan voluntary serta pertukaran kebudayaan di beberapa sekolah yang ada di Tangsel. Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam sambutannya mengatakan, “Tangsel sudah bekerjasama dengan Universitas Daejon. Ini kerjasama yang luar biasa untuk kami. Semoga kunjungan ini memberikan pengalaman dan peningkatan kinerja PMR baik untuk Korea Selatan maupun Indonesia.” ungkapnya.

Ketua PMI Banten, Ratu Tatu Chasanah, mengucapkan terima kasih mewakili pengurus PMI Banten atas kunjungan Korea Selatan ke Tangsel. “Kunjungan ini untuk meningkatkan kapasitas PMR yang ada di Korea Selatan dengan bentuk dukungan peningkatan sarana-prasarana, pembuatan biopori dan lainnya di Tujuh sekolah yang ada di Tangsel.” ungkapnya.

PMR Korea Selatan Adakan Kunjungan Ke 7 Sekolah Di Tangsel

Foto: Istimewa

Sementara itu wakil walikota Tangsel, Benyamin Davnie yang turut hadir pula mengatakan, kunjungan mereka dalam rangka kegiatan bakti sosial dan pertukaran kebudayaan, “Mereka akan belajar ke Tujuh sekolah di Tangsel, baik SD maupun Madrasah. Meraka akan melakukan kerja-kerja sosial, kebersihan, ngecat dan lain sebagainya selama 5 hari di lokasi sekolah yang sudah di survey sebelumnya yaitu satu di kecamatan Pamulang, Satu di kecamatan Ciputat, Dua di kecamatan Setu dan Tiga di Kecamatan Serpong,” jelasnya. (Isk)

Baca Juga  Lahan PT Jaya Real Property Berhasil Dibebaskan Untuk Pembangunan Tol Serpong-Kunciran
Tags:

Related Posts

Leave a Reply