Rayakan HUT RI, Group HERO mengadakan “ HERO TEACHING” Untuk Generasi Muda

giant 1

Siswa-siswi SDN Paku Alam 1 Tangerang mengikuti program “Hero Teaching” di Giant Alam Sutera, Tangerang.

TangselMedia.com – Dalam rangka menyambut HUT ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) melalui salah satu unit bisnisnya GIANT berbagi ilmu untuk generasi penerus bangsa dalam kegiatan bertajuk “HERO TEACHING”. Program yang dilaksanakan secara serentak di 20 gerai Giant ini merupakan salah satu langkah HERO Group untuk turut berpartisipasi mengisi kemerdekaan Bangsa melalui bidang pendidikan.

Hero Teaching merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang melibatkan lebih dari 800 siswa-siswi tingkat Sekolah Dasar (SD) di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali dan Sulawesi.

giant 2

Siswa-siswi SDN Paku Alam 1 Tangerang belajar menghias donat pada area bakery di Giant Ekstra Alam Sutera, Tangerang.

Para siswa mendapatkan pelatihan langsung dari Store Manager beserta para staff Giant yang dengan semangat akan mengajarkan para siswa tentang cara kerja operasional di toko seperti pengkategorian barang-barang yang dijual, proses barang masuk hingga terjadinya proses jual beli dengan customer.

“Untuk mewarnai kemerdekaan Indonesia, Hero Group selalu membuat kegiatan-kegiatan CSR yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas hidup lingkungan sekitar dimana gerai-gerai kami berada.

giant 3

Salah satu karyawan Giant Ekstra Alam Sutera yang menangani produk kategori Fresh saat berbagi pengetahuan dihadapan siswa-siswi SDN Paku Alam 1 Tangerang.

Hero Teaching diselenggarakan untuk berbagi ilmu tentang bisnis ritel dengan cara melihat langsung operasional gerai-gerai kami. Semoga dengan diselenggarakannya program ini dapat menginspirasi anak-anak bahwa mereka dapat memiliki karir di bidang ritel dan berharap mereka menjadi penerus yang dapat mengembangkan bisnis ritel di masa yang akan datang.

Anak-anak kita adalah aset penting bagi Negara, karena itu kita layak memberikan pengetahuan seluas-luasnya untuk membantu mereka meniti masa depannya. Besarnya suatu Negara ditentukan oleh anak-anak bangsa yang cerdas dan memiliki kepribadian yang baik,” Ungkap Natalia Lusnita, General Manager CSR & Corporate Communication PT Hero Supermarket Tbk.

Selain itu masih dalam rangkaian Hero Teaching, anak-anak yang mendapatkan kesempatan tour di Giant diminta untuk menuangkan pengalamannya melalui lomba menggambar dengan tema “Tour The Giant”. Dari masing-masing sekolah akan diseleksi 5 terbaik untuk kemudian diadu lagi dan didapat 3 terbaik dari seluruh sekolah. Pemenang lomba akan mendapatkan hadiah total belasan juta rupiah.

Hero Teaching merupakan bagian dari Hero Peduli, wadah CSR HERO Group yang memiliki 4 fokus di bidang: Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan dan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat. HERO Group selalu berkomitmen untuk mendukung kemajuan Bangsa demi masa depan Indonesia yang lebih baik. (rdks)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.