Remaja Meninggal Terbunuh di Pasuruan Masih Berstatus Sebagai Pelajar

Remaja Meninggal Terbunuh di Pasuruan Masih Berstatus Sebagai Pelajar

Evakuasi korban (Foto: Muhajir Arifin)

TangselMedia – Remaja yang meninggal dengan luka di kepala di Pasuruan diperkirakan menjadi korban pembunuhan. Korban tercatat masih berstatus sebagai seorang pelajar. Korban ialah Mahfud Setiawan (17), warga Dusun Krajan Lor, Desa Kelampok, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo. Korban merupakan siswa SMKN 1 Grati, Kabupaten Pasuruan. Malam hari sebelum meninggal, korban pamit ke orang tuanya untuk ambil buku pelajar ke temannya di Grati.

“Korban terakhir keluar dari rumah tadi malam (Kamis, 13/9) pukul 19.30 WIB,” ujar Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Slamet Santoso, Jumat (14/9/2018).

Saat ini, kata Slamet, jajaran Sat Reskrim Polresta Pasuruan melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap kematian korban. “Doakan segera terungkap,” imbuh Slamet.

Mahfud Budi Setiawan ditemukan tewas dengan posisi telentang di pinggir lapangan Dusun Sumurwaru, Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jumat (14/09/2018) pagi.

Korban hanya memakai celana pendek dan kaos warna putih itu mengalami luka akibat benda tumpul di kepala belakan sebelah kiri. Saat ditemukan, bagian kepala korban berlumukan darah. Polisi tidak menemukan identitas di tubuh dan pakaian korban. Identitas korban terkuak berkat informasi warga yang mengenalinya dari foto-foto yang beredar di media sosial.

Informasi tersebut kemudian direspon polisi dengan mendatangi rumah korban. Keluarganya diarahkan ke rumah sakit dan memastikan korban merupakan Mahfud Budi Setiawan (17) pelajar SMKN 1 Grati beralamat di Dusun Keajan Lor RT 007/ RW 02 Desa Kelampok, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo.
(iwd/iwd)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply