Sajian Menarik Tahun Baru Imlek di Hotel Aviary Bintaro

Hotel, Info Kota 0

Foto: Kompas

TangselMedia – Keberagaman serta kemajemukan budaya bangsa Indonesia terasa lebih kental menjelang Tahun Baru Imlek yang tahun ini akan jatuh pada tanggal 16 Februari 2018. Berdasarkan siklus tahunan, tahun baru Imlek 2018 (tahun 2569 Imlek) merupakan Tahun Anjing bumi. Dan semoga segala keberhasilan dan keberuntungan dari apa yang anda kerjakan dapat anda rasakan di tahun ini.

Pada hari pertama Tahun Baru Imlek, biasanya masyarakat Tionghoa atau siapa saja yang turut merayakan hari raya imlek tersebut, biasanya memanfaatkan momen kebahagiaan tersebut untuk membina tradisi silaturahmi selama bertahun-tahun dengan mengunjungi sanak saudara dan sahabat dekat.

Jelang perayaan tahun baru Imlek tanggal 15 Februari 2018. Hotel Aviary Bintaro dengan bangga mempersembahkan sajian yang cukup menarik, dibalut keceriaan dan suasana yang meriah, Food Vaganza menjadi sebuah destinasi yang Ideal untuk melengkapi dan Merayakan Tahun baru Imlek anda. Dengan harga yang terjangkau serta menu yang bervariasi, mulai dari Rp.100.000,- ++, all you can eat, anda dan keluarga dapat menikmati indahnya kebersamaan di malam Imlek yang special ini. “ Hal ini menumbuhkan rasa bangga bagi Hotel Aviary Bintaro karena lewat event ini kami dapat berperan serta menjadi perekat sebuah tradisi dan budaya yang begitu beraneka ragam “ Ujar Bismo Dwi Sukma selaku Brand Marketing Coordinator Hotel Aviary Bintaro.
Hotel Aviary Bintaro merupakan hotel bintang empat, yang strategis dekat dengan pusat perbelanjaan, Tol, bank dan fasilitas layanan lainnya , memiliki 125 kamar, ruang multi-fungsi serta fasilitas yang dimiliki, menjadikan Hotel Aviary Bintaro tempat yang cocok untuk mengadakan pertemuan bisnis ataupun sosial dengan sentuhan konsep yang unik dan nyaman serta mengusung tema “Lifestyle”, Hotel Aviary Bintaro berusaha selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk menjadi pilihan utama bagi anda.(BM)

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply