Seorang Paman Ditangkap Polisi Karena Mencabuli Keponakannya Sampai Hamil 5 Bulan

Info Kota 0
Seorang Paman Ditangkap Polisi Karena Mencabuli Keponakannya Sampai Hamil 5 Bulan

kabarriau.com

TangselMedia – Diduga mencabuli keponakannya sendiri hingga hamil 5 bulan BHD (45) di Palu ditangkap Polisi Polisi. Keponakannya merupakan siswi SMP yang masih berusia 14 tahun. KBO Reskrim Polres Palu Ipda Rislan pada media menangkap pelaku setelah menerima laporan ini dari guru korban, yang mana pengakuan pelaku itu dalam melakukan aksinya ketika istri dan keponakannya sedang tidur bahkan sering kali mencabuli korban dengan cara meremas badannya.

“Kami menerima laporan ini dari guru korban dan pelaku sudah mengakui perbuatannya yang mana pelaku melakukan aksinya ketika istri dan keponakannya sedang tidur, bahkan sering kali mencabuli korban dengan cara meremas badannya,” kata KBO Reskrim Polres Palu Ipda Rislan, Kamis (8/8/2019).

Baca Juga  Warga Pagedangan Panik, Tanah Bergerak di Tangerang

BHD ditangkap di rumahnya pada 3 Agustus lalu. Dia juga sudah mengakui perbuatannya. “Saya menyesal, korban adalah keponakan saya,” ujar BHD di Polres Palu. Atas tindakannya BHD telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia dijerat Pasal 81 ayat 1 dan ayat 3 atau Pasal 82 ayat 1 dan ayat 2 UU Nomor 17 Tahun 2016 tentang penetapan Perppu Nomor 1 Tahun 2016 perubahan kedua atas UU 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply