Ternyata Belajar Diluar Sekolah itu Menyenangkan

TangselMedia – Ketertarikan siswa-siswi kepada ilmu pengetahuan sangatlah luar biasa oleh karena itu hampir seluruh sekolah mempunyai program study tour ataupun field trip, hal ini bertujuan untuk mewadahi siswa-siswi dapat mengeksplor lebih tentang pelajaran yang biasanya tidak dapat di sekolah. Seperti siswa dapat langusung melihat dan praktek yang biasanya siswa hanya dapat teorinya saja di sekolah.

Ditemui di museum PP Iptek Jakarta yang berada di TMII Jakarta Timur. Sriyani sebagai wakil kepala sekolah SMP Al kamal yang bertempat di jalan raya Al Kamal No.2 Kedoya Jakarta barat ini, menututurkan bahwasanya perlu adannya field trip untuk siswa siswi dikarenakan memang saat ini siswa dan siswi membutuhkan tempat untuk bisa mengeksplorasi kemampuan dan pengetahuan mereka terutama dibidang ilmu pengetahuan.

Untuk itulah pihak sekolah memerlukan tenaga profesional untuk mengorganize acara fieldtrip dan kegiatan tersebut. “Untungnya kami kenal dengan wisatasekolah.com sehingga hal tersebut sudah bukan masalah bagi kami. Sudah beberapa kali kami menggunakan jasa wisatasekolah.com, bahkan bukan hanya sekedar membantu tapi juga memberikan konsep edukasi yang matang sesuai dengan permintaan kami” Ungkap Sriyani.

Sementara itu Surya Wijaya selaku account Manager Wisatasekolah.com membenarkan bahwa mereka memang memfokuskan keprogram edukasi. “Ini yang ingin kita tonjolkan, oleh karena itu kami bisa dengan percaya diri berkata kita sudah menjadi leader market didunia wisata edukasi. Untuk tahu kita lebih lanjut bisa langsung kewebsite kita www.wisatasekolah.com ,IG: WISATASEKOLAH atau bisa langusung menghubungi kita di 0819 1083 1792”. Ujar Surya Wijaya berpromosi. (SW/ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply