TK Pembangunan Jaya Sambut Hari Pertama Sekolah Dengan Semangat

TK Pembangunan Jaya Sambut Hari Pertama Sekolah Dengan  Semangat

TK Pembangunan Jaya

TangselMedia – Tak terasa liburan hampir usai. Senin, 16 Juli 2018 akan menjadi hari pertama anak-anak masuk ke sekolah di tahun pelajaran baru yang menjadi periode penting bagi anak, orang tua maupun guru yang mengajar.

Menyiapkan buah hati kita kembali ke rutinitas sekolah menjadi tantangan tersediri bagi orangtua, begitu juga dengan pihak sekolah seperti di TK Pembangunan Jaya yang berada di sektor 9 Bintaro Jaya. Berbagai kegiatan untuk menyambut siswa baru telah di lakukan seperti penyemprotan sarang nyamuk dan pembekalan pada para guru, serta beberapa hal yang tak kala penting seperti faktor keamanan, kenyamanan dan ketenangan harus disiapkan. pihak sekolah juga menyiapkan kelas dengan sistim sentra,seperti sentra balok, sentra makro, mikro, bahan alam, persiapan dan sentra seni.

TK Pembangunan Jaya Sambut Hari Pertama Sekolah Dengan  Semangat

TK Pembangunan Jaya

Menurut Dadang Wibisono selaku Humas TK Pembangunan Jaya, pada hari pertama masuk siswa tidak langsung belajar akan tetapi hanya mengikuti MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) selama 5 hari. “Dimasa MPLS ini mereka akan di kenalkan dengan lingkungan dan keluarga besar TK seperti dengan para Guru, Staff Tata Usaha, Office Boy dan Sekuriti. Selain itu di masa MPLS mereka hanya bermain, bernyanyi, latihan baris-berbaris, storietelling, bikin kerajinan tangan serta demo fun scince. hal ini dilakukan supaya para siswa nyaman dulu berada di lingkungan sekolah” Ujar Dadang Wibisono kepada TangselMedia.

Masih menurut Dadang Wibisono walau nanti proses belajar sudah berjalan KB-TK Pembangunan Jaya masih Membuka pendaftaran siswa baru hingga bulan Desember tahun ini.(isk)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply