Banjir Kembali Menggenangi Perumahan Bukit Pamulang Indah (BPI)

TangselMedia – Setelah diguyur selama 2 jam lebih, perumahan BPI kembali terendam banjir hingga kurang lebih 1 meter. Curah hujan yang yang deras dan lama tersebut mengakibatkan kendaraan menjadi macet dan mogok, seperti mobil truk minuman di bawah ini, yang mogok akibat banjir yang terlalu tinggi.

Genangan air di pintu masuk perumahan BPI. (sumber foto: TangselMedia)

Fadil, pengendara mobil truk mengatakan, “saya mengatar air mineral galon di perumahan komplek BPI sebelum hujan. Kemudian turun hujan yang sangat deras, saya mengobrol dengan teman saya hingga hujan reda. Ketika saya mau melanjutkan perjalanan mengantar ke tempat lain, tidak tahunya sudah bajir tinggi hingga mengakibatkan mobil yang saya kendarai menjadi mogok”, ucap sang supir truk saat ditanya TangselMedia, Sabtu 01 April 2017.

Salah seorang warga bernama Sandy menambahkan, bahwa setiap hujan yang cukup lama, sering terjadi banjir, dikarenakan arus air di kali sangat deras, hingga tembus ke saluran air kecil (GOT) yang berliku-liku. Kemudian air yang mengalir itu tidak dapat tertampung hingga akhirnya menggenang, karena arus yang sangat deras.

“Kalau sudah sering terjadi banjir seperti ini, kami sangat berharap kepada pemerintahan dan warga untuk mengantisipasi banjir yang akan datang”, harapnya. (DRS)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply