Chakra untuk Campuran Orang Berbeda

Kuliner 0

chakra restoran 3TangselMedia.com – Suka berkeliling mencari makanan untuk siang hari yang enak dan lezat bersama dengan kawan-kawan? Tentu pergi bersama sangat mengasyikkan. Akan tetapi, sayangnya, tidak semua orang punya selera makan yang sama. Ada yang suka makanan ala Amerika, Indonesia, dan Italia. Tentu sangat merepotkan dan makan siang bersama bisa terancam batal. Akan tetapi, tidak akan demikian jika kita menemukan restoran yang menyajikan makanan Amerika, Indonesia, dan Italia sekaligus. Memang ada? Tentu saja ada. Di retoran gaul satu ini ketiga selera makanan bisa disatukan. Tempat itu adalah Chakra. Tempat di mana selera berbeda bisa disatukan dengan konsep yang sangat modern. Konsepnya berupa ballroom yang luas.

chakra restoran 1Restoran satu ini terbilang mewah dengan ballroom yang tertutup namun terang dengan dipenuhi kaca di dindingnya hingga tembus keluar ruangan. Ada tempat makan di luar ruangan juga. Ditambah dengan rangkaian buffet bunga yang disusum apik. Itu dari sisi interior retoran yang terletak di Green Office Park Kav 1, Jl. Boulevard BSD City, Seprong, Jakarta. . Soal makanan, di sini seperti yang dikemukakan sebelumnya memiliki makanan Amerika, Italia, dan Indonesia. Menu yang ditawarkan di Chakra sendiri antara lain adalah: roasted chicken along with hainam chicken rice, beef marsala grilled chicken, chicken snitchzel, beef stroganoff, dan lain-lain. Tentu menu-menu ini menantang. Apalagi rasanya itu lho. Tidak bisa dilupakan saking enaknya dikombinasikan dengan tempat yang luas, bersih, dan indah. Masing-masing makanan punya penggemarnya sendiri. Cita rasanya mirip dari negara asalnya dan tidak akan membuat Anda kecewa.

Pelayanan bisa dikatakan sangat baik dnegan adanya bar, wifi gratis, dan tempat parkir. Harga di sini terjangkaulah untuk kocek kita semua dengan harga Rp 300.000 untuk dua orang. Tentu untuk skala restoran kelas atas, harga ini terbilang wajar. Penampilan makanannya juga menunjukkan hal tersebut. Tempat ini buka dari jam 11.00 hingga 24.00 WIB. Lebih jelasnya, bisa deh datang langsung pada jam-jam aman, yakni jam makan siang. Akan tetapi, untuk acara romantis bersama pasangan sebaiknya datanglah malam hari. Bisa juga untuk acara bisnis dengan rekan kerja, ada baiknya datang di siang hari. Masing-masing akan membuat presentasi bagus dari apa yang hendak ditujukan oleh Anda nih. Jadi, tunggu apa lagi? Jika penasaran bisa riset langsung kemari dan dijamin Anda akan jatuh hati.

Tags:
Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply