Dengan Modal Kecil Anda Bisa Usaha Sabun Herbal “Rosita”

Sabun Herbal Rosita. Foto: TangselMedia

TangselMedia – Meningkatnya kesadaran masyarakat untuk hidup sehat, membuat penggunaan bermacam produk herbal juga ikut meningkat beberapa waktu belakangan ini. Bukan hanya berupa makanan yang dikonsumsi maupun lotion herbal banyak diserbu konsumen.

Melihat peluang pasar yang begitu besar diusaha tersebut ditambah lagi pengalaman pribadi ketika anaknya memakai sabun herbal, Yayuk Rosita tertarik untuk mencoba terjun ke usaha sabun herbal pada awal tahun 2012. Tidak disangka sabun herbalnya mendapatkan respon positif dari pasar, lalu Yayuk mencoba mengembangkan usahanya lewat kerjasama dengan pihak koperasi Al Jibaal yang ada di daerah Cirendeu, Ciputat Timur. Pihak koperasi Al jibaal lah yang menangani sistem pemasaraan baik penjualan langsung maupun keagenan atau reseller.

“Bagi para konsumen yang akan mencoba berbisnis sabun herbal Rosita silahkan menghubungi pihak koperasi Al Jibaal yang ada di Jalan Gunung Raya Cirendeu, modalnya sangat kecil cukup dengan ratusan ribu sudah bisa menjadi agen atau reseller”, kata Yayuk berpromosi.

Sesuai dengan namanya sabun herbal tentu bahan yang digunakan 100% alami. Tidak ada bahan kimia seperti alkohol, paraben atau deterjen yang digunakan dalam memproduksi sabun ini. Sehingga aman digunakan, bahkan untuk membuktikan keamanan sabun herbal ini Yayuk, Rosita melakukan uji coba pada dirinya dan keluarganya termasuk juga uji coba di laboraturium Puspitek di Tangsel.

Saat ini sabun herbal Rosita baru ada dua varian yaitu Pepaya dan Madu, namun kedepan Yayuk akan menambah dengan varian lain seperti alvocado dan buah lainnya. Kini dirinya lagi mempersiapkan sabun herbal untuk cuci tangan.

“Kita banyak melihat sabun cuci tangan yang dipakai dipasaran sekarang ini bermacam-macam dan diataranya ada yang mengandung bahan deterjen, untuk itu kita mencoba memberikan solusi sabun cuci tangan yang bebas dari bahan kimia”, pungkas Yayuk. (isk)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply