Dibuka, Plaza Furniture dan Interior di BSD Junction

Banten, Liputan UKM 0

Plaza Furniture dan Interior BSD JunctionTangselMedia.com – Ada rencana ingin mencari sofa atau kursi kualitas baik untuk menyambut pergantian tahun? Segera kunjungi Plaza Furniture dan Interior di BSD Junction. Karena tempat ini akan menyambut Anda dengan macam-macam jenis furniture dan interior yang berkualitas baik dan berbagai variasi yang bisa Anda pilih.

Plaza Furniture dan Interior telah resmi dibuka hari Sabtu (19/12) lalu.  Keberadaannya sebagai memenuhi kebutuhan para pecinta barang furniture dan interior.

Menurut Pimpinan Plaza Furniture dan Interior, Effendi Lie menjelaskan bahwa bahan baku yang digunakan untuk membuat produk furniture di tempat mereka dari bahan baku luar negri yang terpilih dan unggul.

Hampir seluruh furniture yang ada banyak menggunakan bahan baku lokal. Meskipun memakai bahan baku lokal, Effendi sangat optimis dapat bersaing dan berkembang di dunia bisnis furniture ini, sambung Effendi.

Effendi mengungkapkan kelebihan berbelanja di tempat mereka adalah konsumen diberikan desainer profesional yang dapat memberikan konsultasi. Dan untuk jasa konsultasi ini diberikan secara cuma-cuma, sehingga diharapkan para konsumen yang datang puas atas pelayanan yang diberikan.

Di lain tempat, pihak pengelola Gedung BSD Junction, Oki Agustino menjelaskan bahwa masuknya tenat Plaza Furniture dan Interior mampu memberikan geliat bisnis yang semakin berkembang di kawasan BSD.

Oki mengungkapkan rasa optimis bahwa kawasan BS dapat menjadi pusat atau barometer mengenai furniture dan interior. Dengan pertimbangan munculnya residence atau pemukiman baru, sehingga para pemukim sangat membutuhkan barang-barang furniture ataupun interior rumah bisa datang langsung ke BSD Junction.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply