Fat Bubble, Sedia Hidangan Penutup Nan Segar Setelah Makan Berat

Fat BubbleTangselMedia.com – Fat Bubble Dessert merupakan sebuah kedai dessert yang terletak di lokasi tidak begitu rumit yakni di depan Griya Niaga Sektor 7 Bintaro, samping Sate Khas Senayan di Lantai 2.

Bisnis keluarga ini dapat dikatakan sangat sukses karena sekarang Fat Bubble sudah membuka 3 gerai, dengan gerai pertama di PIK, Jakarta Utara, disusul gerai kedua yaitu di daerah Tebet, dan gerai ketiga adalah di daerah Bintaro.

Alasan mengapa Fat Bubble selalu ramai pengunjung disebabkan karena pihak Fat Bubble selalu memilih tempat yang strategis, tersedia pilihan menu variatif mulai dari makanan pembuka, main menu hingga desserts tersedia disini.

Dengan tempat yang sangat strategis dan nyaman, Fat Bubble juga mampu memberikan rasa yang tidak kalah saing dengan kompetitor, tentunya dengan harga yang relative terjangkau dan pas dikantong target marketnya.

Diusung dengan kedai Fat Bubble yang full color dan nyaman, kedai ini memiliki jam operasional yang fleksibel yakni dari pukul 11.00 – 23.00 WIB. Beragam pilihan menu yang beragam, seperti dessert mangkok ala Taiwan, minuman bubble tea, light bites seperti mini martabak, sampai main course seperti fish and chips dan spaghetti. Harga yang dibendrol antara Rp 16.000 hingga Rp 60.000 per menu.

Pihak Fat Bubble juga selalu menjaga kondisi tempat agar selalu bersih, tujuannya agar pengunjung betah untuk berlama-lama menghabiskan waktu luang disana. Selain iu untuk mengikuti perkembangan zaman, pihak Fat Bubble juga menyediakan fasilitas wifi yang dapat digunakan secara gratis oleh para pengunjungnya, sehingga selain digunakan sebagai tempat untuk bersantai dan berkumpul, Fat Bubble juga sering digunakan untuk kerja kelompok atau meeting.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply