Hotel Aviary Bintaro Gelar Aksi Donor Darah Guna Tumbuhkan Semangat Solidaritas Kemanusiaan

TangselMedia – Untuk menumbuhkan semangat solidaritas serta kemanusiaan Aviary Bintaro Hotel kembali menggelar aksi sosial Donor Darah yang merupakan kegiatan rutin setiap 3 bulan sekali. Kali ini sebanyak 60 pendonor berpartisipasi dan 54 kantong darah telah terkumpul dalam program kesehatan yang diselenggarakan pada Rabu, 6 Septembert 2017 bertempat di Phoenix Ball Room , Public Area Aviary Hotel Bintaro, pukul 10.30 wib pagi hingga pukul 13.00 wib siang. Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama Aviary Hotel Bintaro dengan PMI Tangerang Kota yang juga melibatkan peran serta masyarakat sekitar hotel, tamu menginap, perusahaan-perusahaan sekitar Bintaro serta  rekan-rekan dari media. Selain Donor darah, pihak Hotel Aviary juga membagikan voucher makan sebesar Rp.100.000 di Starling Eatery.

Hotel Aviary Bintaro

“Kami mengucapan Terima kasih atas dukungan dan peran serta dari para pendonor. Kami berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Donor darah selain dapat membantu sesama, juga berdampak baik bagi kesehatan. Beberapa pendonor yang rutin melakukan donor darah mengakui merasakan manfaatnya. Kemudian poin yang paling penting ialah dengan mendonorkan darah, kita dapat menumbuhkan semangat solidaritas kemanusiaan,” ujar Bravely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro.

Sementara itu ditambahkan Bismo Selaku Brand Marketing Koordinator, acara donor darah yang diselenggarakan ini merupakan wujud nyata dari program CSR Aviary Hotel.

Masyarakat berikan donor darah di acara kerjasama Hotel Aviary dan PMI Tangsel. (Foto: TangselMedia)

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program CSR. Selain Donor darah kedepan kita akan menggandeng para posyandu-posyandu yang ada disekitar dan para ukm yang nantinya produk mereka bisa menjadi oleh-oleh tamu Hotel,” pungkas Bismo. (BSM/ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply