Irma Husnul Hotimah, Wanita Asal Tangsel Mendapat Penghargaan KICI Award 2017

TangselMedia – Komunitas Ibu Cerdas Indonesia (KICI) memberikan penghargaan kepada 10 orang wanita Indonesia dalam rangka memperingati hari Kartini.

Penghargaan KICI Award ini diberikan langsung oleh Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa pada Kamis, 20 April 2017 di Rembang, Jawa Tengah.

Irma memperlihatkan KICI award yang diperolehnya. (sumber foto: TangselMedia)

“Kegiatan ini sangat positif dan dapat menjadi contoh bagi para perempuan di seluruh Indonesia. Sehingga akan lahir Kartini-kartini masa kini yang tangguh”, Ujar Khofifah.

Dari 10 orang wanita Indonesia yang menerima penghargaan, satu diantaranya adalah Irma Husnul Hotimah. Ia mewakili provinsi Banten. Irma merupakan pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) yang ada di Pamulang, Tangsel.

Ia mendapatkan penghargaan dengan kategori: “Pejuang Wanita” Kartini masa kini di Banten. Dengan adanya pemberian Anugrah KICI Award ini, diharapkan bisa menjadi panutan bagi perempuan lainnya yang ada di seluruh Indonesia, agar bisa menjadi perempuan yang tangguh, konsisten, disiplin, tanggung jawab dan amanah dalam bidang yang digelutinya.

Sagon bakar, produk UKM yang digagas oleh Irma. (sumber foto: TangselMedia)

Seperti dalam salah satu kutipan surat R.A.Kartini, “Perempuan yang modern dan Independen itu, mampu melangkah percaya diri dalam kehidupannya, ceria, kuat dan bekerja tidak hanya untuk kepuasan diri sendiri”. (ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply