Ketahui Seluk Beluk ‘Bullying’ di Talkshow “Mem-Bully atau di-Bully”

Komunitas, Pamulang 0

TangselMedia – Perilaku ‘Bully’ merupakan perilaku seseorang yang bertanggung jawab untuk bullying ataupun suatu bentuk perilaku agresif dimanifestasikan oleh penggunaan kekerasan atau paksaan untuk mempengaruhi orang lain.

Belakangan ini marak pemberitaan di masyarakat kasus-kasus bullying yang tidak hanya menjadi korban usia dewasa, tetapi sudah ada kasus bullying yang menimpa pada anak-anak. Oleh sebab itu, perlu ditilik lebih jauh seluk-beluk ‘Bullying’.

Bullyying cahaya psikologiKali ini, Cahaya Psikologi Indonesia akan menyeenggarakan talkhsow dengan tema “Mem-Bully atau di-Bully” pada tanggal 3 September 2016 bertempat di Saung Merdesa, Pamulang, Tangerang Selatan , Banten.

Pada acara talkshow tersebut, peserta akan mendapatkan kesempatan untuk memahami lebih jauh apa itu “Bullying” dalam kehidupan kita sehari-hari sekaligus mendapatkan tips yang berkaitan dengan penanganan terhadap pelaku atau korban dari “Bully”.

Dalam talkhsow yang menjadi narasumber yaitu Irfan Amalee (Co-Founder of Peace Generation Indonesia) dan Yusnita Ktagori (Psychologist of Cahaya Psikologi Indonesia), para peserta bisa lebih mengetahui konsep perilaku ‘Bullying’ lebih jauh serta dapat mengetahui apakah selama ini kita di-bully atau mem-bully.

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungai kontak ke Cahaya Psikologi Indonesia (021-7430077) atau WhatsApp (082298900600).

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply