Kingland Apartment Hadir Di Serpong

TangselMedia.com – Kawasan Serpong, Tangerang, Banten, kembali diramaikan proyek apartemen. Kali ini pengembang dari Hongkong yaitu Hongkong Kingland berkolaborasi dengan AlfaLandKingland Apartment dan Growth Steel Group mengembangkan Kingland Avenue Apartment (KAA). KAA berlokasi di Jalan Raya Serpong Km. 8 atau hanya sekitar 200 m dari gerbang perumahan elit Alam Sutera. Dibangun di atas lahan seluas 2,2 ha, akan terdiri dari 4 tower apartemen 24 lantai berjumlah total 2.400 unit dan 1 tower komersial SOHO selain area komersial (10 ribu m2).
Menurut Direktur Marketing Hongkong Kingland Jiko Tandjiono, kawasan Serpong merupakan area yang paling lengkap fasilitas dan paling tinggi pertumbuhan penduduknya dibandingkan area Bodetabek lainnya sepert dilansir oleh laman rei.
“Di sini harga rumah maupun apartemen sudah sangat tinggi, makanya kami setting harga lebih rendah tapi dengan kualitas setara bintang lima,” ujarnya saat memperkenalkan show unit untuk kalangan media pada Februari lalu.
KAA menyediakann tipe unit loft berukuran 41-123 m2 seharga Rp14,6 juta/m2 (harga early bird). Proyek ini akan mulai dibangun awal tahun 2017 dan ditargetkan selesai tahun 2019.

Tags:
Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply