Korea Elektrik di Mujigae

Kuliner 0

Korea Elektrik di Mujigae 1TangselMedia.com – Demam Korea melanda di mana-mana. Semua serba Korea diincar kawula muda. Bilang saja baju, aksesoris, bahkan makanan. Tempat makan enak untuk siang dan malam yang bernuansa Korea dicari di mana-mana. Kebanyakan dari tempat makan alias restoran Korea memiliki konsep Korea klasik yang menyuguhkan beragam adat dan kebudayaan Korea. Ini memang menarik. Akan tetapi, sebagian orang, dan ini kebanyakan anak muda, ingin lebih dekat dengan kehidupan Korea modern yang serba terlihat eletrik. Pernyataan elektrik ini berasal dari banyaknya lampu warna-warni yang menghiasi panggung dan ruangan.

Jika penampilan tempat makan yang punya atmosfer bagus juga memengaruhi selain dari makanan yang enak, restoran Korea Mujigae sangat pas buat kamu. Di retoran satu ini kesan elektrik begitu kental. Kursi dihiasi foto artis-artis Korea dan ada nuansa serba lampu panggung di sini. Restoran Mujigae terletak di Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground, Downtown Walk, Jl. Boulevard Gading Serpong, Serpong Utara, Jakarta. Restoran satu ini buka setiap hari (Senin hingga Minggu) dari pukul 10.00 sampai 21.00 WIB. Waktunya cukup panjang untuk kita hampiri deh. Apalagi di sini fasilitas oke. Penerimaan pembayaran bisa menggunakan kartu kredit. Ditambah lagi fasilitas oke dengan wifi gratis dan ada tempat makan di luar. Tentu ini adalah nilai plus sendiri. Restoran juga bersih baik untuk tempat makan di dalam atupun di luar. Tentu pengunjung akan merasa sangat nyaman.

Korea Elektrik di Mujigae 2Beralih ke makanan. Makanan banyak disajikan di sini. Tapi, ada artis-artis makanan popular yang jadi fovorit alias primadona untuk dipesan. Jelas makanan itu rekomendasi berat karena laku dijual pakai banget. Makanan-makanan ini adalah makanan khas Korea yang dikombinasikan dengan gaya baru. Makanan yang merupakan khas dari Mujigae dan patut dicoba sekarang juga antara lain: Cheese Bibimbap, Spicy Bibimbap and Fried Oden Mix, dan Classic Ramyun. Rasanya sangat pas di lidah. Rasanya juga merepresentasikan Korea modern hari ini dengan beragam campuran baru di dalam makanannya. Ini akan menambah kenikmatan makan sendirinya. Harga yang ditawarkan untuk setiap makanan terdiri dari Rp. 39.091 hingga Rp. 40.000 saja. Ini tergolong hemat. Jelas sesuai dengan kocek anak muda zaman sekarang. Jadi, tunggu apa lagi? Langsung saja pergi makan siang ke Mujigae dan temukan Korea Elektrik di dalam kawasan restoran.

Tags:
Rate this article!
Korea Elektrik di Mujigae,5 / 5 ( 1votes )
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply