Locco Gelato Gerai Gelato Yang Cozy Banget Untuk Hang Out Bareng

locco gelato 3TangselMedia.com – Siapa yang tidak menyukai makanan yang satu ini, rasanya yang manis, teksturnya yang lembut dan juga aneka rasa yang disertai seperti rasa mocca, coffe ataupun aneka buah-buahan membuat siapapun menyukainya. Selain rasanya yang menggoyang lidah dan membuat ketagihan sensasi sejuk yang dihasilkan ketika makanan ini memasuki rongga mulut juga membuat tertarik para penikmatnya.

locco gelato 1Yap makanan yang satu ini adalah ice cream. Locco Gelato BSD yang beralamat di Ruko Versailles Blok FA No. 4 Griya Loka BSD menyajikan menu-menu ice cream yang menarik lidah untuk dicicipi bisa menjadi pilihan bagi kamu yang memang ingin mencicipi ice cream dengan cita rasa yang unik dan berbeda. Gerai yang menyajikan aneka gelelato ini pas banget untuk menjadi tempat hangout karena memang gerai ini cozy banget. Sederet bangku panjang dan bangku kecil yang dilengkapi dengan aneka bantal berwarna-warni memberikan kesan yang nyaman dan menyenangkan untuk berlama-lama di gerai ini. selain itu juga Locco gelato menyediakan kids area yang tentu bisa menjadi tempat bermain bagi si kecil sambil menikmati gelato favorite mereka.

Well gelato memang sedikit berbeda dengan ice cream bahkan beberapa orang mengatakan gelato lebih enak dibandingkan dengan ice cream karena gelato memang mengandung susu yang lebih banyak jika dibandingkan dengan ice cream. Seain itu gelato lebih padat jika dibandingkan dengan ice cream sebab di dalam gelato tidak terdapat banyak udara. Untuk harga gelato di gerai ini terbilang terjangkau yaitu Rp. 25.000 untuk dua scoop gelato. Untuk pilihan rasa gelato disini sangat beragam ada coffe, choco mint, tiramisu, malaga (Rhum Raisin), Chocochip, Strawberry, Green Tea, Blackforest, Bluberry, Pistachio, Vanilla Con Kellog, dan Nutelle. Untuk dua scoop gelato ini dapat dipadukan dengan dua jenis gelato yang berbeda rasa.locco gelato 2Kebanyakan konsumen memilih rasa gelato yang unik yatu Vanilla Con Kellog. Well dari namanya saja sudah unik bukan, tetapi rasanya itu maknyusss banget deh. Jadi, Vanilla Con Kellog adalah gelato vanila yang diberi serutan cokelat yang dicampurkan cereal sehingga ketika dinikmati ada rasa krenyes krenyes yang renyah dari cerealnya. Kalo kamu hangout ke tempat ini bersama dengan teman dan ada teman kamu yang kurang menyukai ice cream bahkan gelato dont worry karena locco gelato juga menjual aneka minuman lain seperti teh, kopi bahkan cake yang juga sangat menggugah selera.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply