Pasar Lama Tempat Favorit Penikmat Takjil di Kota Tangerang

Banten, Kuliner 0

Pasar Lama TangerangTangselMedia.com – Pasar Lama, Kota Tangerang sudah lama menjadi pusat kuliner di kota bertajuk akhlakul kamirah tersebut. Saat Ramadhan, tempat ini pun mejadi pusat jajanan takjil atau makanan untuk berbuka puasa.

Jajanan takjil tersebut bisa ditemui di dekat Tugu Jam Argo Pantes, Jalan Kisamaun Puluhan. Ada berbagai takjil yang dijual oleh puluhan di tempat tersebut.

Mulai dari makanan tradisonal seperti gorengan, kue basah, asinan, kolakĀ  sampai lauk-pauk pun ada. Selain makanan, ada juga berbagai minuman seperti es bubur sum-sum, es buah, es cendol, es kuwut dan lain-lain.

Tempat ini pun menjadi favorit masyarakat Kota Tangerang karena selain enak, harganya juga murah, seperti dilansir laman tangerangkota. “Tiap puasa saya suka beli takjil di sini, karena lengkap dan nggak mahal,” kata Reni, salah satu pembeli, Senin (6/6/2016).

Kawasan jajanan takjil ini mulai buka dari pukul 15.00 hingga 20.00 WIB. Di sana juga telah di sediakan kursi dan meja sehingga pengunjung bisa berbuka puasa di tempat.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply