Perhelatan Ajang Kompetisi Volley oleh PK-KNPI

Banten, Komunitas 0

08262013-UCSB-W-Volleyball--03_t479TangselMedia.com – Perhelatan ajang kompetisi volley oleh Pengurus Kecamatan Nasional Pemuda Indonesia (PK-KNPI) Kecamatan Benda dilaksanakan beberapa hari lalu. Kompetisi volley ini merupakan bagian dari menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke 23 jatuh pada 28 Februari mendatang.

Pelaksanaan KNPI Benda Cup 2016 berlangsung selama dua hari, sejak tanggal 30 hingga 31 Januari 2016 bertempat di GOR Kecamatan Benda. Pembukaan resmi dilakukan oleh Camat Benda, Suli Rosadi serta dihadiri oleh Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Benda. Selain itu, KNPI Benda Cup 2016 juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Bidang Komunikasi dan Informasi, Uis Adi serta Wakil Sekretaris Bidang Ekonomi Kreatif, Ryan Erlangga.

Menurut Ketua PK-KNPI Kecamatan Benda, Iwan mengungkapkan bahwa ajang kompetisi volley ini merupakan pertama kali diselenggarakan dengan pengurus baru PK-KNPI Benda. Dalam pertandingan tersebut akan ada 16 tim yang diturunkan guna meraih Piala KNPI Benda Cup 2016.

Perhelatan KNPI Benda Cup memang menjadi bagian dari persiapan menjelang HUT Kota Tangerang ke 23 tahun. Setelah kompetisi volley seleai, maka selanjutnya kita gelar turnamen sepakbola KNPI Benda Cup, ungkap Iwan.

Iwan menjelaskan bahwa para peserta kompetisi volley KNPI Benda Cup tidak hanya dari kota Tangerang, melainkan juga datang dari Kabupaten Tangerang Jakarta Barat hingga Bekasi.

Diharapkan agar melalui terlaksananya kompetisi volley dapat menumbuhkan solidaritas dan semangat olahraga pada seluruh  masyarakat, khususnya Kecamatan Benda, sambung Iwan.

Menurut Camat Benda, Suli Rosadi menjelaskan bahwa pihak Suli sangat mendukung dan merespon positif atas perhelatan kompetisi volley yang digelar oleh PK-KNPI Kecamatan Benda. Suli berharap di masa yang akan datang pengurus PK-KNPI Kecamatan Benda dapat membuat kegiatan yang lebih besar lagi.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply