Anggota Dewan Harapkan Islamic Center Segera Dibangun di Tangsel

TangselMedia – Ketua Fraksi PKS Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangsel Siti Chadijah bersyukur dengan prestasi Kota Tangsel yang kembali menjadi juara untuk ketiga kalinya berturut-turut, pada perlombaan MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur’an) tingkat Provinsi Banten di Serang belum lama ini.

Siti Chadijah, Ketua Fraksi PKS DPRD Tangsel. (sumber foto: TangselMedia)

“Semoga dengan capaian ini, menjadikan keberkahan buat semua warga Tangsel juga, terutama para pemimpin dan sebagai rasa syukur hendaknya perhatian kepada Madrasah dan Pesantren lebih ditingkatkan, kita sudah memiliki Peraturan Daerah (Perda) Diniyyah, harapannya bisa diimplementasikan dengan baik”, ujarnya saat dihubungi TangselMedia, Senin 1 Mei 2017.

Anggota DPRD daerah pemilihan (Dapil) Serpong-Setu ini berharap, di Kota Tangsel segera bisa dibangun Islamic Center sebagai sarana pendalaman agama dan pembinaan generasi muda.

“Harapan saya ini bisa menjadi sarana untuk meningkatkan pembinaan kepada generasi muda mencintai Al Qur’an dan semoga ini juga menjadi penyemangat untuk meningkatkan semangat relijiusitas masyarakat Tangsel yang memang sesuai motto Tangsel, Cerdas, modern, dan relijius”, kata Chadijah. (HJD)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply