Ada Dino Park Di Bintaro Jaya Xchange Mall

Ada Dino Park Di Bintaro Jaya Xchange Mall

BXc Dino Park yang menjadi spot foto baru di Bintaro Jaya Xchange Mall

TangselMedia – Bintaro Jaya Xchange Mall menghadirkan sebuah area spot foto terbaru untuk memanjakan para pengunjungnya. Terletak di area outdoor mal, lokasi ini pun menjadi primadona baru khususnya bagi pengu jung yang ingin narsis dengan background menarik yang dihadirkan. Bxc Dino Park menghadirkan lima patung dinosaurus dengan konsep penuh warna atau warna-warni dan juga beberapa spot lainnya disekitar area tersebut seperti miniatur air terjun dan pepohonan rekayasa. Terbuka untuk umum dan gratis, pengunjung bisa mengabadikan foto bersama keluarga tercinta untuk koleksi pribadi ataupun diunggah di media sosial.

Di area ini para buah hati pun bisa berlarian dan bermaian-main sambil berkenalan dengan jenis hewan yang sudah punah tersebut. Noni Dewantini selaku Manager Event & Promotion mengatakan bahwa hadirnya Dino Park ini adalah sebagai bentuk hiburan bagi pengunjung khususnya anak-anak. “Kami memang rutin menghadirkan spot foto spesial di area outdoor dengan tema yang berbeda-beda, tujuannya adalah agar menarik perhatian banyak pengunjung dan memiliki experience berbeda saat berkunjung ke sebuah mal khususnya BXc mall,” ujarnya.

Baca Juga  Pandeglang Banten Mengusulkan Pembangunan 824 Hunian Tetap

Beberapa syarat khusus pun diberlakukan saat pengunjung ingin masuk ke area ini diantaranya tidak boleh membawa makanan dan minuman, maksimal pengunjung yang masuk sekaligus ialah 20 orang. Selain itu di tempat ini juga dilarang untuk berfoto menggunakan kamera profesional apalagi foto untuk kepentingan promosi dan bisnis. Patung dinosaurus yang ada pun tidak diperkenankan untuk dinaiki namun hanya boleh untuk berfoto saja. Jadi, untuk kalian yang sudah puas berbelanja dan ingin menikmati udara segar di area taman mal, jangan lupa mampir ke Dino Park ya!

Tags:

Related Posts

Leave a Reply