Deklarasi Kebangsaan di Tangerang Selatan Dikawal Ketat Polisi

TangselMedia – Beberapa elemen kelompok masyarakat dan ormas di Tangerang Selatan (Tangsel) pada pagi hari 23 September 2018, sejatinya akan menggelar acara ‘Deklarasi Kebangsaan’ yang disemarakan dengan santunan yatim-dhuafa dan beberapa penampilan hiburan seni Islam.

Acara yang awalnya direncanakan bertempat di Lapangan Kampung Jati, Buaran, Serpong Tangsel ini terpaksa berpindah, karena kondisi yang tidak memungkinkan. Terlihat ratusan aparat Polisi dan puluhan TNI menggelar apel untuk menjaga keamanan acara tersebut.

Ratusan aparat gabungan TNI-Polri sedang melaksanakan apel sebelum pelaksanaan acara deklarasi. [sumber foto: TangselMedia]

Pada pukul 8:05 WIB TangselMedia mendapatkan informasi bahwa acara berpindah tempat ke Nusa Loka, karena kondisi Lapangan Buaran yang tidak kondusif, dikarenakan adanya sekelompok orang yang menentang acara tersebut dilaksanakan.

“Ayo pindah-pindah.. yang mau ikutan acara deklarasi, kita pindah ke Nusa Loka, gak bisa di sini.” ujar salah seorang panita menggiring peserta aksi yang hadir.

Selang 10 menit kemudian, iring-iringan mobil polisi pun ikut pindah menuju lokasi tempat berlangsungnya acara. (DBS)

Tags:
author

Author: 

Strongly passionate on: broadcasting, writing, photography and public speaking.

Related Posts

Leave a Reply