Gramedia World BSD Selenggarakan “Gramedia Science Olympic 2019”

Gramedia World BSD Selenggarakan "Gramedia Science Olympic 2019"

Foto: Istimewa

TangselMedia – Gramedia Science Olympic merupakan acara yang  bertujuan sebagai sarana pendidikan untuk mengembangkan ilmu pengetahuan alam melalui praktikum uji coba science. Acara ini berlangsung pada hari Minggu, 24 Maret 2019 di Gedung Gramedia World BSD bekerjasama dengan Yupi, Penerbit Elexmedia dan Sekolah Dasar.

Menurut Febri Hudono selaku Store Manager Gramedia Word BSD. Pelaksanaan ini merupakan kali ke dua. Setelah pada tahun 2018 lalu sukses di selenggarakan. Tahun ini 2019 Di ikuti peserta kurang lebih 200 tim, dengan komponen 1 tim berjumlah 3 orang dengan 2 kategori. Kategori A kelas 3-4 dan kategori B kelas 5-6.

Gramedia World BSD Selenggarakan "Gramedia Science Olympic 2019"

Foto: Istimewa

“Tahun Lalu 2018, Antusias peserta Gramedia Science Olympic ini cukup baik, dari toko ke toko antusiasnya meningkat. Begitu juga pada hari ini jumlah pesertanya mencapai kurang lebih 200 tim. Selain jumlah hadiahnya cukup besar berjumlah 15 juta rupiah. Animo sekolah-sekolah di sekitar Tangerang  untuk ikut dalam ajang Science Olympic ini juga meningkat.” ujar Febri

Baca Juga  Cicipi Menu Donburi Series di Torico TangCity Mall

Ditambahkan Febri dengan diselenggarakannya acara ini kami ingin memberikan sisi menyenangkan dari belajar sains serta memberikan tambahan pengetahuan dan uji kompetitif masing-masing siswa untuk dapat bersaing secara sportif baik di sekolah maupun di lingkungan bermasyarakat. (Isk)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply