Ifan Seventeen Bagikan Momen Manggung Pertama Setelah Kejadian Tsunami Banten

Lifestyle 0
Ifan Seventeen Bagikan Momen Manggung Pertama Setelah Kejadian Tsunami Banten

Ifan Seventeen akhirnya kembali ke panggung. (Seno/tabloidbintang.com)

TangselMedia – Ifan Seventeen akhirnya kembali ke panggung. Seperti diketahui, pemilik nama asli Riefian Fajarsyah itu sempat mengalami trauma untuk kembali bernyanyi usai band yang digawanginya, Seventeen, menjadi korban tsunami Banten yang terjadi 22 Desember 2018 lalu. Dalam musibah itu, Ifan menjadi anggota Seventeen satu-satunya yang selamat. Tiga anggota Seventeen lainnya bersama istri Ifan, Dylan Sahara, dan beberapa orang kru turut menjadi korban meninggal dunia yang terjadi akibat letusan gunung Anak Krakatau tersebut.

Enam bulan pascatragedi tsunami, untuk pertama kalinya Ifan Seventeen akhirnya kembali bernyanyi. Ifan mengisi sebuah acara di Magetan, Jawa Timur. Momen ini diabadikan Ifan dan dibagikan lewat postingan di Instagramnya. “Alhamdulillah hari ini mulai manggung lagi, the very first gig since December last year,” tulis Ifan Seventeen di keterangan fotonya, Senin (18/6/2019).

Baca Juga  Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Meski sudah kembali aktif bernyanyi, Ifan ternyata masih selektif soal panggung. Sebagai perkenalan, Ifan memilih panggung yang tidak terlalu besar. Namun manggung kali ini, Ifan merasa canggung tanpa kehadiran rekan-rekannya di Seventeen. “Sengaja ambil panggungan yang ga terlalu besar dan ga terlalu masal, untuk pengenalan kembali ke panggung, pengenalan kembali ke semua suasana diatasnya, untuk sesuatu yang besar diakhir tahun ini insyaAllah,” sambungnya.

“Terimakasih @magetanpark yang sudah mengundang aku ksana, menyenangkan banget tempat dan auranya. Eventhough it felt so awkward diatas panggung tanpa anak2, dan memang butuh keberanian yang besar buatku sampe bisa nginjekin kaki diatas panggung lagi. Tapi insyaAllah semua ini buat rencana BESAR diakhir tahun, bismillah,” tandas Ifan. Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Mereka memberikan dukungan untuk Ifan Seventeen agar segera bangkit dan terus berkarya.

(dika/bin)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply