Kebakaran Di Cireundeu, Korban Menyebutkan Rugi Ratusan Juta

Kebakaran Di Cireundeu, Korban Menyebutkan Rugi Ratusan Juta

Sebuah toko dekorasi interior panggung hangus terbakar karena dilahap si jago merah di Jalan Gunung Indah II, Kelurahan Cireundeu, Kecamatan Ciputat Timur, Tangsel luluh lantah , Minggu (3/3/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TangselMedia – Suradi, pemilik toko dekorasi interior panggung yang tempat usahanya di Jalan Gunung Indah II, Kelurahan Cireundeu, Kecamatan Ciputat Timur, Tangsel luluh lantah karena dilahap si jago merah, Minggu (3/3/2019) menderita  kerugian hingga ratusan juta. Pria yang telah merintis usaha di lokasi tersebut sejak sembilan tahun yang lalu mengaku merugi hingga Rp500 juta akibat kebakaran yang terjadi sekitar pukul 12.30 WIB itu. Ditemui TangerangNews di lokasi, Suradi mengatakan, dirinya sangat terkejut oleh teriakan anaknya bahwa terjadi kebakaran. Saat itu, ia tengah terlelap tidur.

Kebakaran Di Cireundeu, Korban Menyebutkan Rugi Ratusan Juta

TangerangNews.com

“Posisinya saya sedang di dalam (toko). Saya kaget pas lagi tidur anak saya teriak kalau ada api yang berasal dari gudang bubut. Hanya 30 menitan, api sudah menghabiskan semuanya,” ujarnya. Karena cepatnya kobaran api, ia pun tak sempat menyelamatkan barang-barang di tokonya. Sehingga hanya bisa pasrah menyaksikan harta bendanya itu berubah menjadi abu.

Baca Juga  Tempat Sampah Wajib Disediakan Pelaku Usaha Di Kupang-NTT

“Kerugian kurang lebih Rp500 jutaan. Di dalam itu ada semua peralatan dekorasi, mulai dari isi panggung, peralatan berbahan kayu, karpet sebanyak 20 rol, dan lainnya. Yang bisa diselamatkan hanya truk, mobil dan motor. Sisanya hangus terbakar,” bebernya.  Ketika ditanya apa yang akan dilakukannya pasca peristiwa tersebut, pria berusia 47 tahun itu pun mengaku memilih akan pulang kampung. “Alhamdulillah yang penting saya dan anak selamat. Setelah ini saya akan pulang ke Gunung Sindur,” ujarnya terbata-bata dengan mata berkaca-kaca. (MRI/RGI)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply