Mahasiswa Teknik Industri Unpam Sosialisasikan Pembuatan Sabun Pembersih Lantai Ekonomis

TangselMedia – Kegiatan ini adalah salah satu program untuk melengkapi tri dharma perguruan tinggi yang di lakukan pada tanggal 15 OKTOBER 2023 di desa Serdang Tirta Kencana BUMdes Serdang Tirta Kencana Jl. Kawasan Tanah Kas Desa Serdang Wetan No. 1 Rt 03/04 Kec Legok, Kab.Tangerang-Banten.

Acara yang pertama yaitu pembukaan oleh MC Erick Andryansyah dan Pinkan Aulia Putri dilanjut dengan sambutan oleh bapak Budi selaku direktur BUMdes Serdang Tirta Kencan dan sambutan oleh ketua iwapi, lalu sambutan oleh dosen pembimbing ibu Nurhayati S.H.,M.H, dan sambutan yang terakhir oleh ketua pelaksana PKM (Pengabdian Keapada masyarakat) Aris Wahyudi.

Acara ini di hadiri oleh masyarakat sekitar berjumlah kurang lebih 30orang dan di bantu oleh panitia PKM dengan itu masyarakat bisa berparisiasi untuk menghadiri dan mengikuti kegiatan ini sampai selesai.

Baca Juga  Mahasiswa Prodi Teknik Industri Unpam Sosialisasikan Pembuatan Sabun Cuci Piring Untuk Industri Rumah Tangga

Program Pengabdian KepaHASIL DOKUMENTASI : Mahasiswa Teknik Industri Universitas Pamulang Melakukan Program Pengabdian Kepada Masyarakat Dengan Dengan Tema “Pembuatan Sabun Pembersih Lantai Ekonomis”.da Masyarakat ini yaitu praktek pembuatan sabun pembersih lantai serta bagaimana strategi pemasarannya yang dilakukan oleh kelompok kami.

krisna Yulianto selaku ketua kelompok mempresentasikan bahan-bahan dan Tata cara pembuatannya. Adapun beberapa anggota yang lain (Erick, Renaldi, Wahyu, dan Willy) bertugas mendampingi warga agar acara berjalan sesuai dengan tujuannya yaitu agar masyarakat dapat membuat sabun pemberih lantai dan bisa di praktekan secara langsung di rumah masing- masing guna meningkatkan ekonomi sekitar.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *