Terbaru! Pastry Ala Roti’O

Terbaru! Pastry Ala Roti'O

Roti ‘O

TangselMedia – Banyak yang bisa dilakukan untuk mengisi hari libur. Salah satunya bersantai sambil menikmati kudapan ringan. Pas sekali telah hadir menu baru pastry di Roti’O, tidak salah penulis mencobanya di salah satu cabang berada di Bintaro Xchange Mall.
Selang tidak berapa lama setelah memesan di kasir, sepotong tuna pastry hangat tersaji bersama minuman Cream Blend. Tuna pastry tersebut berisi daging tuna yang padat dan tidak asin namun tetap lembut pastry dibagian dalam. Saat penulis menggigit dibagian pinggir pastry kulitnya terasa renyah. Adapula menu pastry selain tuna pastry, tersedia pula chicken pastry, beef pastry, serta almond pastry yang semuanya tidak kalah rasanya dengan tuna.

Terbaru! Pastry Ala Roti'O

Roti ‘O Cabang Bintaro Xchange

Sengaja penulis menghabiskan pastry agar kemudian meminum cream blend agar bisa menikmati pastry disaat hangat. Caramel Blend memiliki rasa kopi cenderung dominan susu. Penulis menyarankan untuk mencoba minuman ini bagi yang kurang menyukai rasa kopi yang kuat.
Hmm enak!. Rasanya masih ingin berleha-leha merasakan suasana kedai Roti’O yang mempunyai desain kayu minimalis ini. Namun bila ada lain kesempatan penulis akan datang kembali di kedai yang terletak lantai UG.

Baca Juga  'Big Bad Wolf' Kembali Memanjakan Pencinta Buku di ICE BSD
Tags:
Rate this article!

Related Posts

Leave a Reply