Di Tol Cipularang, Seorang Wanita Melahirkan dalam Minibus

Di Tol Cipularang, Seorang Wanita Melahirkan dalam Minibus

Petugas tol tolong wanita melahirkan di Tol Cipularang (Foto: Dok. Jasa Marga)

TangselMedia – Seorang wanita melahirkan di dalam sebuah minibus di ruas Jalan Tol Cipularang-Padaleunyi. Proses melahirkan dibantu oleh petugas jalan tol dengan latar belakang medis.
berlandasan keterangan dari Jasa Marga, Kamis (5/7/2018), proses persalinan yang berlangsung sekitar pukul 12.35 WIB berjalan dengan lancar. Lokasi minibus berada di KM 101 arah Bandung.
“Laporan menyebutkan, sebuah minibus bernomor polisi D 1335 DM diduga mogok. Sesampainya di lokasi, para petugas menemukan seorang ibu yang hendak melahirkan,” ujar AVP Corporate Communication Jasa Marga Dwimawan Heru.
Wanita yang melahirkan tersebut bernama Elfa Mayasari (35 tahun), warga Purwakarta. Petugas jalan tol yang membantu proses persalinan diketahui bernama Dadang Warmana. Dadang diketahui memang memiliki latar belakang medis.
“Sang bayi berjenis kelamin perempuan pun dapat lahir dengan selamat di lokasi kejadian. Ibu dan bayi tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyaan Padalarang untuk penanganan lebih lanjut,” ujar Dwimawan.

Baca Juga  Viral Seorang Pria Di Serpong Rusak Motor Sendiri Karena Ditilang Dan Ketenangan Bripka Oky
Tags:

Related Posts

Leave a Reply