Cicip Roti Jadul Kocabi di Alam Sutera, Yuk?

KocabiTangselMedia.com – Kepuasan para pecinta kuliner tidak lepas dari proses berburu dan menikmati makanan atau jajanan jadul. Salah satu makanan jadul yang harus anda cicipi adalah roti jadul Kocabi.

Roti Jadul Kocabi memiliki kualitas unggul dengan harga yang terjangkau tapi tidak bisa dibilang murahan. Sebab dalam proses pembuatannya tetap menggunakan bahan-bahan pilihan dan berkualitas.

Lokasi toko Roti Jadul Kocabi, yang beralamat di Jalan Ruko Jalur Sutera Blok 29A No. 30, Kota Tangerang Selatan, tidak sulit dicari. Apabila dari arah Jakarta melalui tol Tangerang, maka langsung keluar di tol Alam Sutera. Setelah 2 kilometer dari pintu tol keluar, maka posisi Toko Roti Jadul Kocabi berada di sebelah kiri jalan atau persis di seberang toko Nike dan menempati sebuah ruko.

Menurut Ibu Rosita selaku pemilik toko Roti Jadul Kocabi mengungkapkan bahwa beliau berjualan Roti Jadul di Alam Sutera semenjak tahun 2010 dengan menggunakan resep warisan turun temurun dari keluarga, karena awal sejarahnya dahulu orang tua Ibu Rosita adalah pebisnis roti. Sedikit penjelasan mengenai pengertian dari kata Kocabi berasal dari hokian yang artinya rasa tempo dulu

Pelanggan roti Kocabi ini kian hari makin bertambah, apalagi roti Jadul Kocabi memiliki aneka varian rasa yang menarik. Seperti roti ayam dan roti kelapa yang menjadi favorit pengunjung, ada juga roti mocca, roti kacang merah, keju, nanas, kacang tanah, kacang hijau, roti bun gandum, sampai roti tawar tersedia disini. Roti manis dibanderol dari mulai Rp 4.500 hingga Rp 7.000.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply