Dedi Budiawan: Jika Terpilih Jadi Sekda, Akan Sinergi dan Realisasikan Visi Misi Walikota

Sosial Budaya 0
dedi-budiawan

Foto: mobitekno

TangselMedia – Jelang ulang tahun Kota Tangsel yang sebentar lagi tiba memberikan kesan penting bagi Dedi Budiawan. Pasalnya karena dirinya saat ini menjadi salah satu kandidat untuk menduduki kursi Setda Kota Tangsel yang sekarang ini masih pelaksana tugas.

Menurut Dedi Budiawan, bakal calon Setda terbuka bukan hanya bagi kepala dinas yang ada di Tangsel saja tapi juga boleh untuk provinsi Banten. Dari perkembangan yang ada ternyata sampai selesai waktu pendaftaran cuma ada 7
orang kandidat saja dan semua dari Tangsel.

Untuk diketahui, bursa pendaftaran calon Sekda Kota Tangsel dibuka sejak tanggal 23 September lalu dan hingga penutupan di hari terakhir pendaftaran yakni Selasa (11/10) kemarin sudah ada tujuh pejabat Tangsel yang mendaftar menjadi calon Sekda Tangsel. Ke tujuh pejabat eselon II yang sudah mendaftar calon Sekda Tangsel yaitu Syamsudin (Sekretaris Dewan), Sukanta (Kadishubkominfo), Chaerul Saleh (Staf Ahli Bidang Pemerintahan), Dadang Sofyan (Kepala BP2T), Muhammad (Kepala Disperindag dan Plt Sekda), Rahmat Salam (Kepala BLHD) dan Dedi Budiawan (Asisten Bidang Ekonomi).

“Menjadi Setda itu amanah dan kehendak Allah, maka jika nanti terpilih,ya harus amanah dan mengerti apa yang di mau staf,karena jabatan Setda ini lebih ke dalam pemerintahan beda dengan kepala dinas”, papar H.Dedi Budiawan.

Masih menurut H.Dedi Budiawan yang ditemui wartawan Tangselmedia saat acara MUI di hotel Grand Zuri BSD,(12/10/2016) baginya menjadi pemimpin itu merupakan proses demokrasi,dan jika dirinya terpilih maka harus sinergi serta dapat merealisasikan visi dan misi walikota.(isk)

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply