Demi Meraih Liburan Menyenangkan, Klub Keluarga Graha Raya Menambah Kolam Renang

sportTangselMedia.com – Tak pelak lagi seluruh tempat liburan akan mengalami kepadatan pengunjung dikarenakan waktu libur anak sekolah telah tiba. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Pengelola Kawasan Graha Raya sedang menambah satu kolam renang lagi, dimana proyek sudah berjalan semenjak akhir Maret lalu dan akan rampung akhir Juni nanti.

Sesekali jika Anda berkunjung ke Klub Keluarga Graha Raya pada saat akhir pekan, banyak kunjungan baik dari perseorangan maupun keluarga asyik menikmati fasilitas yang terdapat disana, seperti lapangan bulu tangkis, area bermain untuk futsal dan basket, dan lain sebagainya.

Tidak hanya pada hari libur, namun pemandangan itu juga terjadi di hari biasa. Sebab, kunjungan biasa datang dari anak-anak yang berasal berbagai sekolah di Graya Raya dan sekitarnya.

Klub Keluarga Graha Raya yang berada di Jalan Boulevard Graha Raya No. 40JA, Paku Jaya Serpong Utara, belum lama ini menambah fasilitas yakni water slide.

Pengelola Kawasan Graha Raya telah mendesain pengoptimalisasian lahan untuk penambahan kolam renang dan fasilitas permainan lain demi menciptakan liburan yang menyenangkan bagi warga Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Rencananya, tambahan kolam renang akan memiliki luas kurang lebih 170m2. Di kolam renang tersebut, akan ada fasilitas water slide dan family slide. Perbedaan water slide dengan yang sudah ada, water slide baru akan lebih panjang, tinggi dan lebar. Lintasan spiralnya sendiri sekitar 30m. “Makanya, di kolam tersebut bisa menggunakan ban untuk meluncur,” terang Jatmiko Rio, Manajer Pengelola Kawasan Graha Raya.

Pihak pengelola secara serius menggarap proyek penambahan fasilitas Klub Keluarga Raya dengan mempekerjakan salah satu konsultan spesialis pembuatan desain kolam renang.

Ukuran tinggi water slide di kolam renang baru maksimal 5 meter, agar menjaga keamanan pengunjung. Sedangkan, tinggi water slide yang sudah ada hanya 3 meter. Selain water slide, ada pula fasilitas family slide, dengan tinggi 1,8 meter dan panjang lintasan sekitar 5-6meter.

Pihak pengelola berharap, peningkatan fasilitas Klub Keluarga Graha Raya dengan tambahan kolam renang akan memberikan ruang yang lebih leluasa bagi para pengunjung. Sehingga, dapat menambah daya tampung pengunjung. “Kami akan terus dalam Klub Keluarga Graha Raya untuk kenyamanan pengunjung,” papar Rio.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply