Ini Kata Komedian Narji Soal Kondisi Terakhir Julia Perez

TangselMedia – Artis sekaligus komedian, Sunarji atau yang biasa dipanggil Narji mendoakan koleganya, Julia perez (Jupe) agar tabah dalam menghadapi cobaan sakit kanker serviks yang dideritanya. Suami dari Widiyanti ini sempat mengunjungi dan melihat langsung kondisi terakhir Jupe.

Narji berfoto bersama mahasiswa dan dosen UIN. (sumber foto: TangselMedia)

“Kemaren saya dengan istri sudah jenguk. Kondisi waktu saya ke sana, sedang proses terapi, ngomongnya masih sadar dan tidak, kita ambil pelajaran, sama-sama kita jaga kesehatan”, ungkap pentolan personil group lawak ‘Cagur’ tersebut pada TangselMedia usai menjadi pembawa acara pada Seminar Kewirausahaan di auditorium kampus UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat Timur, Tangsel, Selasa 25 April 2017.

Setelah menjenguk Jupe, Narji mendapat banyak hikmah, menurutnya kaum perempuan harus belajar banyak dari Jupe soal kesabaran dan ketabahan dalam menjalani kehidupan.

“Kita belajar banyak dari jupe, apapun kondisinya dia hanya tersenyum. Jupe tidak pernah mengutuk penyakitnya. Dia hanya bilang saya sakit bang, sambil senyum. Cepet sembuh jupe”, pungkas komedian bertubuh gempal ini. (HJD)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply