Resto Bale Ayu Cirendeu Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dan HUT yang Ke 3 dengan Santuni Dhuafa

Resto Bale Ayu Rayakan HUT yang Ke3 bersama Maulid nabi dan Santunan Dhuafa. Foto: TangselMedia

TangselMedia – Maulid Nabi Muhammad SAW atau kelahiran Nabi Muhammad SAW, Selasa malam (13/12) kemarin diperingati di Resto Bale Ayu. Peringatan Maulid Nabi ini sekaligus merayakan ulang tahun ke 3 Restoran Bale Ayu Cirendeu.

Pada acara yang berlangsung hikmat itu, manajemen PT. Bale Ayu Indonesia juga  memberikan santunan kepada kurang lebih 100 orang anak yatim dan orang tua jompo yang ada disekitar resto Bale Ayu Cirendeu sebagai bentuk kepedulian.

Pada kesempatan tersebut selain tokoh dan alim ulama hadir juga  jajaran pemerintahan setempat, seperti Ketua Rukun Warga (RW), Ketua Rukun Tetangga (RT), Polsek Ciputat Timur serta pihak  Damramil Ciputat Timur.

Dalam sambutannya, Yudi selaku General Manajer mengatakan bahwa acara ini diadakan dalam rangka silaturahmi manajemen Bale Ayu dengan masyarakat yang ada disekitar restoran dan dia berharap kehadiran Bale Ayu Resto membawa manfaat bagi masyarakat Cirendeu dan Ciputat Timur.

“Acara maulid Nabi ini berbarengan dengan ulang tahun ke 3 Bale Ayu Cirendeu, ini rutin kita adakan setiap tahunnya, tujuannya selain terjalin hubungan yang baik antara pihak Bale Ayu dengan masyarakat sekitar, juga agar kehadiran Bale Ayu dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat”, pungkas Yudi

Masih menurut Yudi awal tahun depan Bale Ayu Resto akan menambah fasilitas ruang serba guna yang dapat digunakan sebagai resepsi pernikahan atau seminar. (isk)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply