The Ro-cket Pizza, Cara Baru Makan Pizza

TangselMediaPizza merupakan makanan khas Italia yang sudah dikenal luas masyarakat, oleh karenanya berbagai jenis kreasi pizza pun terus bermunculan. Seperti yang dijual oleh brand-brand besar dari luar negeri. Namun, untuk menikmatinya kadang kala kita harus menunggu lama dan ribet. Atas dasar itulah Chef Doddy berpikir bagaimana cara menikmati pizza secara praktis tapi tetap enak. Salah satunya idenya adalah pizza gulung (roll) karena hasil kreasi ini berbentuk memanjang, bukan bulat seperti pizza biasa, maka ia beri nama: “The Ro-cket”.

Ro-cket Pizza Box. (sumber foto: TangselMedia)

“Artinya gabungan antara roll dan pocket. Pizza gulung memanjang, namun praktis untuk dikonsumsi, cara penyajiannya pun tidak lama, cukup dipanaskan pakai teflon atau microwave saja sudah cukup”, ujar Doddy kepada TangselMedia pada Sabtu, 3 Juni 2017 di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Lalu apa yang menarik dari The Ro-cket Pizza? Selain bentuknya, adonan yang dibuat pun sangat lembut. Sehingga siapapun yang mencicipi akan terbuai dengan paduan roti lembut serta isian yang segar dan lengkap. Istimewanya lagi, jika Pizza yang dimakan tersisa, dapat disimpan lagi di freezer dan saat dipanaskan, rotinya akan tetap lembut kembali seperti semula.

Hingga saat ini The Ro-cket Pizza memiliki beberapa varian dengan ragam isian. Mulai dari Ro-cket Wellington, Smokey Smocket, Pepperocket, Chicken Rollic, Chicken Wuzzmust, Hot Tuna Roll serta Seafood Lover. Semuanya menggunakan bahan-bahan segar, baik isian maupun sayurannya. Jadi tidak heran, jika The Ro-Cket Pizza menyandang gelar The Best 10 Food Star up Indonesia 2017 yang diselenggarakan Mei 2017 lalu pulau di Bali.

The Ro-cket, The Revolutionary Pizza. (sumber foto: TangselMedia)

Sementara itu Mona, mitra bisnis Doddy yang sekaligus menangani sistem marketing The Ro-cket Pizza, mengatakan bahwa mereka baru memasarkan dengan sistem reseller, melalului medsos dan dari mulut ke mulut saja.

“Saat ini, yang menjadi reseller kami baru sekitar 50 reseller tersebar di Jabotabek, Medan dan pulau Jawa, seperti Surabaya dan sekitarnya. Untuk menjadi reseller cukup mudah, hanya dengan membeli paket yang kami sediakan, kisaran harga sekitar Rp. 3-5 juta saja. Dan yang lebih menariknya, marjin yang didapat oleh reseller lumayan besar. Bagi konsumen yang ingin melihat dapur The Ro-cket Pizza bisa datang ke Jl. Wahyu, Gandaria Selatan, Jakarta Selatan. (ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply