Sukses Pasarkan Tower Pertama, Serpong Garden Apartment Kini Pasarkan Bellerosa Tower

 

TangselMedia – Setelah sukses dengan memasarkan tower pertama, kini developer P.T. Hutama Anugrah Propertindo pasarkan towernya yang kedua, dengan nama Bellerosa Tower. Untuk menyukseskan tower keduanya ini mereka menggandeng beberapa agen properti ternama, diantaranya Era Max.

Serpong Garden Apartment: Bellerosa Tower, siap dipasarkan.

Bagi anda yang belum mengetahuinya, Bellerosa Tower dibangun dikawasan Cisauk-Serpong tepatnya di Jalan Raya Cisauk Lapan, Tangerang. Lokasi yang tak jauh dari kawasan BSD sebagai landmark.

 

Bellerosa Tower juga menyediakan sebanyak 763 unit apartemen, dengan 3 tipe, yakni tipe studio berukuran 20 M² sebanyak 575 unit; tipe 2 bedroom berukuran 33 M² sebanyak 75 unit, serta tipe 2 bedroom corner berukuran 35 M² sebanyak 113 unit. Sedangkan untuk harga, mulai dari Rp. 200 juta hingga Rp. 400 juta.

 

Menurut Diah, marketing Era Max yang ikut memasarkan Bellerosa Apartemen, Serpong Garden Apartemen ini dilengkapi dengan 25 fasilitas seperti: swiming pool, massage pool, sand beach pool, jogging track, indoor and outdoor gymnasium, dan ada juga fasilitas rekreasi seperti: children play ground, wisata danau, BBQ area, galeri ATM, apotek, klinik, minimarket, dan lainnya.

 

“Bellerosa apartemen ini memiliki kelebihan yang menarik, sebab memakai konsep Japanese style. Hal ini sangat cocok bagi pasangan muda. Cara memilikinya pun tidaklah sulit, bisa memakai kredit kepemilikan apartemen (KPA) dengan cicilan Rp. 2 juta per bulan buat tipe studio, dan Rp. 4 juta buat tipe 2 bedroom“, ujar Diah. (ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply