Temukan Peluang Usaha Menarik di IFRA 2017

TangselMedia – Pameran yang mengusung berbagai peluang usaha dan waralaba, International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2017, resmi dibuka pada Jumat 19 Mei 2017. Pameran yang telah berjalan selama 15 tahun ini, berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 19 s.d. 21 Mei 2017, bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Suasana pameran IFRA 2017. (sumber foto: TangselMedia)

Peresmian pameran tersebut dihadiri oleh Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Tjahya Widayanti dan Deputi Bidang Produksi dan Pemasaran, Kementerian Koperasi dan UKM, I Wayan Dipta.

Anang Sukandar, Ketua Asosiasi Franchise Indonesia (AFI), dalam sambutannya menyatakan bahwa tingkat kreativitas masyarakat Indonesia dalam mencari peluang usaha ekonomi cukup besar. Sehingga, dengan ajang IFRA ini kami ingin memberikan informasi dan edukasi yang lebih baik kepada semua lapisan masyarakat, khususnya pada sektor waralaba.

Sebanyak 150 perusahaan franchises ditawarkan pada pameran saat ini, mulai dari pendidikan, makanan, logistik hingga kesehatan. Berbagai paket penawaran menarik yang diberikan kepada pengunjung, antara lain: hanya dengan paket 10 juta sudah bisa jualan minuman ataupun potongan-potongan dari deposit dan franchise fee. (IRM)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply