Airin Sampaikan Capaian Pembangunan Di Kecamatan Pondok Aren

Foto: Istimewa

TangselMedia – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengungkapkan pencapaian pembangunan yang ada di kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan dalam kegiatan safari pembangunan di Aula kecamatan Pondok Aren, Kamis 13 Desember 2018.

Airin mengungkapkan ada 20 pembangunan drainase,10 jalan lingkungan, 3 pembangunan kantor kelurahan, Gapura, JPU dan Bedah Rumah, Posyandu serta banyak lagi.

Airin mencontohkan seperti halnya dengan pembangunan yang dilakukan Dinas Pembangunan Umum (DPU) yakni peningkatan jalan lingkungan RW 09, kecamatan Jurang Manggu Barat, Jalan Irian RW 04, Pondok Pucung. Bedah Rumah di tiga kelurahan yakni kelurahan Jurang Manggu Timur, Pondok Aren dan Pondok Jaya. Untuk JPU di Pondok Betung, Pembangunan tambah ruang kelas SDN Pondok Aren 2 tahap 2, Pembangunan Posyandu di Pondok Jaya dan banyak lainnya.

Baca Juga  Launching Auliya Bertadarus, Tingkatkan Budaya Membaca Al Qur’an

“Pembangunan ini merupakan program kegiatan yang dilakukan di tahun 2018, Sekaligus penyampaian program kegiatan lainnya yang sudah, sedang dan akan dilakukan di 2019 yang sudah disepakati bersama-sama dengan DPRD” ungkapnya.

Masih menurut Airin saat ini ada beberapa program prioritas yang masih dijalankan di bidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, Airin berharap program ini akan terus dilakukan dengan target RPJMD kota Tangsel. (ISK)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply