Kepolisian Sektor Cisauk Mensosialisasikan Narkoba Tingkat SLTA

Kepolisian Sektor Cisauk Mensosialisasikan Narkoba Tingkat SLTA

beritatangsel.com

TangselMedia – Kegiatan Upacara di ikuti Kepala sekolah H.ABU BAKAR S.PD.MM, dewan guru dan para siswa SMKN 3 Tangerang selatan (Tangsel) adapun pembina Upacara yaitu Wakapolsek Cisauk IPTU ISTIAMIN Pembina upacara memberikan arahan kepada siswa supaya tertib dalam berlalu lintas,hindari narkoba serta jauhi tawuran antar pelajar (11/02/2019) Senin Pukul 07.00 WIB.

Selesai Upacara di lakukan diskusi dan dialog kepada para Siswa agar lebih memahami aturan berlalu lintas dan para siswa bisa menayakan apa yang belum mereka pahami cara berlalu lintas yang benar serta bahaya Narkoba. Iptu Isti memberikan beberapa pertanyaan ke pada para murid sejauh mana mereka memahami apa yang sudah diberi.

”Dengan adanya kegiyatan seperti ini saya harap anak anak remaja bisa lebih paham cara berlalu lintas yang baik dan kami juga menjelaskan bila menggunakan Narkoba bisa merusak saraf dalam tubuh kita, kami dari Polsek Cisauk juga memberi nasehat agar anak anak untuk hindarin dari tauran karena bisa merugikan diri sendiri dan orang lain” ujar Iptu Isti.

Baca Juga  Awas, Gadget Berpontensi Merusak Otak Anak

“Saya sebagai kepala sekolah sangat senang dan mengucapakan terima kasih ke pada Wakapolsek Cisauk yang sudah meluwangkan waktunya untuk memberi bimbingan dan memberi nasehat ke pada anak anak didik kami, tentang berlalu lintas,bahaya Narkoba dan resiko bila melakukan tauran” ujar H.Abubakar.

(Abi)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply