Komunitas Peduli Bangsaku Selenggarakan Festival Hari Ibu

Foto: Istimewa

TangselMedia – Minggu 23 Desember 2018, Mahasiswa Universitas Pamulang melalui Komunitas Peduli Bangsaku menggelar acara peringatan hari ibu untuk warga Kelurahan Benda Baru.

Para mahasiswa yang tergabung dalam komunitas Peduli Bangsaku berhasil menarik perhatian masyarakat kelurahan Benda Baru dengan mengadakan Peringatan hari Ibu.

Acara yang diikuti oleh puluhan anak-anak dan Ibu-ibunya ini begitu ramai dari pagi hingga sore hari. Ridwan sebagai ketua Komunitas Peduli Bangsaku mengatakan, Perlombaan demi perlombaan yang diikuti diharapkan dapat memberikan semangat dan menumbuh eratkan hubungan emosional antara ibu dan anak.

“Momen perlombaan Ibu dan anak ini begitu sangat langka dan harus sering diadakan untuk menjalin harmonisasi dalam keluarga,” ujarnya pada TangselMedia.

Baca Juga  165 Siswa MAN 1 Tangsel 'Homestay' di Kampung Ciawitali, Pamijahan, Bogor

Selain Para tokoh masyarakat, hadir pula dalam acara ini Ibu Herlina Mustika Sari Ketua Masyarakat Gemar Membaca (Magma) Tangerang Selatan, serta Ibu Hj Feb Amni Perwakilan Dari P2TP2A Tangerang Selatan.

Ketua Panitia Tb Ahmad Mikail menjelaskan banyak lomba yang diikuti oleh masyarakat, mulai dari Baca Puisi, Baca Tulis Quran, Merias Wajah ibu, dan Balap Karung. Sebelum perlombaan dimulai acara ini diawali dengan sosialisasi minat baca untuk masyarakat. (HJD)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply