Majelis Penderitaan Rakyat (MPR) dideklarasikan. Babe Aldo: Untuk Menyadarkan Rakyat!

Tangsel media – Ahad 5 September 2021 menjadi tanggal resmi dideklarasikannya Majelis Penderitaan Rakyat (MPR) yang diprakarsai oleh Babe Aldo, youtuber yang konten wawancaranya dengan dr Louis viral di sosial media hingga mancanegara.

Mengambil tempat di Rumah Betawi “Kopi Babe Haikal” di Jalan Raya Inpres, Kramat Jati, Jakarta Timur. Acara deklarasi dimulai sekitar pukul 09:30 WIB dan dihadir beberapa tokoh agama dan masyarakat yang memberikan sambutan sebelum pembacaan deklarasi.

Hadir diantaranya, Babe Haikal Hasan, ustadz Yusuf Martak, Prof Ichsanuddin Noorsy, dan Pendeta Dani Manalu (perwakilan ummat Nasrani). Dalam pengantarnya, Babe Aldo menegaskan bahwa MPR ini bertujuan untuk menyadarkan dan menyatukan rakyat.

Baca Juga  Lakukan Pengabdian Masyarakat, Dosen Unpam Berikan Pelatihan 'Busami' Untuk Cegah Covid-19

“Mari warga Jakarta atau dimanapun berada, salah satu langkah terdekat MPR adalah tanggal 13 September 2021 nanti akan melayangkan gugatan kepada Pemprov DKI Jakarta, ke PTUN terkait kebijakan-kebijakan yang merugikan rakyat seperti pemberlakuan PPKM”, ujar Ali Ridho Assegaf alias Babe Aldo kepada TangselMedia.

MPR menunggu partisipasi masyarakat, jika ingin bergabung dan diwakili aspirasinya dengan menyerahkan fotokopi KTP s.d. tanggal 10 September 2021. [DBS]

 

 

Tags:

Related Posts

Leave a Reply