Ormas PEJABAT (Pengacara dan Jawara Bela Umat) Tangsel Sampaikan Aspirasi ke DPRD, Terkait Kinerja Pemkot Tangsel

TangselMedia – Empat orang perwakilan pengurus tingkat kabupaten kota (DPW) dari Ormas PEJABAT Tangerang Selatan tampak mengunjungi fraksi PKS di gedung DPRD Tangerang Selatan di Jalan Raya Serpong No. 1, Kecamatan Setu.  Kehadiran mereka di gedung dewan pada Kamis 6 Juni 2024 ini dalam rangka menyampaikan aspirasi sekaligus meminta saran dari wakil rakyat tingkat dua ini untuk pengembangan organisasinya di masa yang akan dating.

 

Dipimpin oleh ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Tangsel, Mardiansyah, rombongan langsung menuju ruang Fraksi PKS untuk bertemu H. Ali Rahmat yang merupakan ketua Fraksi PKS. Kepada TangselMedia, Mardiansyah mengatakan ada beberapa hal penting yang ingin disampaikan kepada anggota dewan, khususnya terkait dana hibah kesbangpol.

Pengurus Ormas PEJABAT Tangerang Selatan (kiri ke kanan) Teja Nugraha, Mardiansyah, Syafi’ie, Syahrul. [sumber foto: TangselMedia]
“Organisasi kami memiliki izin kemenkumham, jadi walaupun baru berumur 3 tahun di Tangsel, tapi sudah terdaftar di Kesbangpol dan memiliki SKL.” Ujar pria yang akrab disapa bang Chaca ini. Pria yang juga ahli pengobatan alternatif ini menambahkan bahwa ada masalah terkait pencairan dana hibah dari pemerintah kota Tangerang Selatan untuk organisasinya, pasalnya proposal pengajuan sudah diserahkan dan diterima secara resmi oleh Sekretariat Daerah Tangsel, per tanggal 6 September 2023 dan dijanjikan akan turun di akhir tahun 2023 atau Januari 2024.
Baca Juga  Pemerintah Tangerang Selatan Memberikan Pemahaman Penanganan Hoax Dan Disinformasi

 

Karena tidak adanya kejelasan, maka Ormas Pejabat mencoba untuk meminta bantuan kepada Fraksi PKS melalui H. Ali Rahmat untuk mengonfirmasi hal tersebut.

 

“Ya, saya akan tanyakan nanti kepada pimpinan Kesbangpol, kenapa sampai seperti ini?” jawab Ali Rahmat yang terpilih kembali untuk menjadi wakil rakyat DPRD Tangsel periode 2024-2029, kepada TangselMedia. [redaksi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *