Pelatihan Pemilihan Packaging Menarik Dan Ekonomis Untuk Produk Detergen Cair Sebagai Marketing Tools Usaha Masyarakat

TangselMediaKewajiban dosen – dosen perguruan tinggi adalah melakukan Tridharma perguruan tinggi dimana didalam melakukan berbagai kegiatan yakni selain melakukan kegiatan mengajar dikelas dosen juga diwajibkan untuk melakukan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Pada hari Sabtu s.d Senin, 19 s.d 21 November 2021, telah dilaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat (PKM) oleh dosen dan mahasiswa Program Studi Teknik Industri, Fakultas Teknik, Universitas Pamulang. Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini diketuai oleh Agus Syahabudin, S.T., M.M, Dr. Ir Dadang Kurnia, M.M dan Tedi Dahniar, S.T., M.T sebagai anggota serta dibantu oleh rekan-rekan mahasiswa dari prodi teknik industri Universitas pamulang.

Kegiatan ini dilakukan dengan tema “Pelatihan pemilihan packaging menarik dan ekonomis untuk produk detergen cair sebagai marketing tools usaha masyarakat  Desa Pasir Ampo Kecamatan Kresek” di Desa Pasir Ampo, Kp. Jeruk Purut RT.09 RW.004, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang Banten. Dihadiri Lurah Desa Pasir Ampo Bapak Suwardi, beberapa tokoh masyarakat dan warga desa Pasir Ampo. Dengan kondisi pandemik seperti sekarang ini maka pelaksanaan harus selalu mematuhi protokol Kesehatan, akan tetapi masyarakat tetap antusias untuk mengikuti kegiatan ini.

Baca Juga  Fakultas Teknik Dan Program Studi Teknik Mesin Universitas Pamulang Merangkai Kerjasama Dengan PT. Surya Gemilang Buana Tangerang

Kegiatan diawali pembukaan oleh MC dilanjutkan sambutan dari perwakilan Program Studi Teknik Industri Bapak Dr. Ir Dadang Kurnia, M,M dimana dalam sambutannya menguacapkan banyak terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Bapak Lurah dan Warga desa Pasir Ampo yang antusias untuk menghadiri kegiatan tersebut. Kemudian dilanjutkan sambutan dari Lurah Desa Pasir Ampo Bapak Suwardi yang dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih dengan berlangsungnya kegiatan ini diharapkan banyak memberikan ilmu-ilmu dan informasi yang bermanfaat untuk warga desa untuk mengembangkan potensi-potensi desa dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa berkelanjutan diadakan di Desa Pasir Ampo.

Tags:

Related Posts

Leave a Reply