Safwah Bintaro, Hotel Tersembunyi Namun Asri

 

Safwah hotel bintaro

Safwah hotel bintaro

Tangselmedia.com – Siapa yang menyangka jika di pemukiman bintaro yang padat ada hotel nyang nyaman dan asri serta jauh dari kebisingan kota.Terletak di tengah kawasan hijau yang asri didalam pemukiman penduduk.

Ruang seminar Safwah hotel

Ruang seminar Safwah hotel

Safwah Bintaro Hotel yang berjarak 1 km dari Bintaro Trade Center ini menawarkan sebuah restoran, ruang pelatihan / seminar, serta kamar-kamar modern ber-AC. Bahkan anda dapat menggunakan sepeda dan akses Wi-Fi dengan gratis plus dapat menikmati layanan antar-jemput gratis ke kawasan Bintaro jika menginap disini secara rombongan.

Kamar hotel safwah

Kamar hotel safwah

Kamar-kamar ber-AC Safwah Bintaro Hotel menawarkan TV kabel layar datar, ketel listrik, serta lemari es dengan minibar. Tersedia juga area tempat duduk. Kamar mandi dalamnya menyediakan shower dan perlengkapan mandi.

Hotel Safwah Bintaro hanya berjarak 2 km dari Bintaro plaza yang terkenal, sedangkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat ditempuh kira kira 45 menit perjalanan melalui tol Pondok Aren langsung tembus ke bandara. Layanan antar-jemput ke bandara pun disediakan pihak hotel dengan biaya tambahan.

Untuk rekreasi, hotel ini juga menyediakan fasilitas biliar, tenis meja dan barbekyu di lokasi. Layanan pijat tradisional yang menenangkan di dalam kamar pun dapat disediakan berdasarkan permintaan. belum lagi staf di meja depan 24-jam siap membantu Anda dengan layanan penitipan bagasi, penyewaan mobil, maupun binatu. (FA/rdks)

Alamat: Jl. H. SOM No.126, Bintaro IX, Pondok Pucung, Tangerang Selatan, Banten 15229, Indonesia

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.