Rumah Makan Kambing Muda Paijo, Sensasi Daging Kambing Yang maknyus

Rm Pondok sate kambing muda Yogya H paijo

Rm Pondok sate kambing muda Yogya H paijo

Tangselmedia.com – Penikmat hidangan daging kambing? Atau sekedar suka segala jenis makanan yang terbuat dari daging kambing?, Jika ya, sepertinya kurang lengkap jika belum merasakan kelezatan makanan yang di tawarkan oleh Pondok Sate Kambing Muda H. Paijo. Terletak di kawasan BSD City – Tangerang, tepatnya Jl. Rawa Buntu No. 18. Tangerang Selatan, Pondok Sate Kambing ini dapat dijadikan pilihan untuk makan bersama keluarga, bersama teman bahkan bersama rombongan 20 orang sekalipun.

Suasana makan bersama teman teman

Suasana makan bersama teman teman

Jika kita lihat dari luar, bentuk bangunan Pondok Sate ini biasa-biasa saja, tidak ada keistimewaan yang terlihat. Hanya ada papan nama cukup besar yang menginformasikan bahwa itu adalah Rumah makan Pondok Sate Kambing. Tetapi ketika kita memasuki bangunan tersebut pasti tidak akan menyangka bahwa pondok sate tersebut cukup luas. Meja dan kursi tersusun rapih dengan pengaturan satu meja di kelilingi empat kursi baik secara duduk lesehan dalam saung saung yang disediakan, maupun di meja meja sebagaimana restoran pada umumnya. dan sebuah aula besar yang bisa menampung 50 orang pun tersedia disini.

Di bagian belakang bangunan Pondok Sate Kambing Muda H. Paijo ini juga menyediakan permaian Anak seperti perosotan jadi tidak perlu khawatir akan rewel jika kita membawa anak kecil. Tidak hanya itu, disini pun tersedia fasilitas mushola yang nyaman dan lapangan parkir yang cukup luas.

Tidak lama setelah kita memilih tempat duduk, kemudian pelayan datang menghampiri. Dengan ramah pelayan tersebut menyapa dan menyodorkan sederet menu olahan kambing. Menu andalan di sini adalah sate kambingnya, pemilihan daging yang tepat ditambah proses pembakaran yang pas membuat sensasi yang luar biasa bila menyantap kuliner satu ini, ditambah bumbu kecap dan segala kelengkapannya seperti acar bawang dan tomat juga potongan daging yang cukup besar membuat santapan ini menjadi luar biasa.

Sop kambingnya juga sangat enak. Lagi-lagi pemilihan daging dan tulang-tulang yang tepat ditambah perpaduan bumbu dan rempah-remah yang sempurna membuat sop kambing di Pondok Sate ini sangat lezat dan menggugah selera. Yang perlu diingat, sop kambing di sini minim lemak, sehingga tidak membuat eneg seperti kebanyakan sop kambing.

Yang juga tidak kalah enak juga adalah tongseng kambing. Kuah santan yang bercampur dengan kecap yang tidak begitu manis ditambah aneka bumbu membuat aroma khas tongseng begitu semerbak. Belum kita santap saja sudah terbayang kelezatan dari tongseng ini. Selain menu makanan diatas, Pondok Sate ini juga menerima pesan antar untuk acara arisan keluarga, akikah, dan paket kambing guling. (FA/rdks)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.