Aksi Perampokan di Warnet Ciputat

TangselMedia – Telah terjadi aksi perampokan yang dilakukan sejumlah pemuda di Warung Internet (Warnet) Jalan Ki Hajar Dewantara, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Namun, aksi kejahatan tersebut terekam oleh Closed Circuit Television (CCTV).

Dari rekaman CCTV, terlihat jelas para pelaku dalam melancarkan aksinya. Para perampok tersebut diperkirakan berjumlah 10 orang dan masih remaja.

Kawanan perampok sedang mengancam pengunjung (sumber foto: TangselMedia)

Para perampok terlihat bergerak cepat dan sadis mengancam pengunjung Warnet. Mereka juga terlihat sudah merencanakan aksinya tersebut, dengan langsung mengacak-acak peralatan warnet dan menyasar harta benda pengunjung, juga pengelola Warnet.

Beberapa dari pemuda perampok itu juga ada yang berinisiatif menggiring sejumlah pengunjung agar masuk ke dalam toilet Warnet.

“Saat datang, mereka sudah membawa persiapan pedang tapi ada juga yang bawa golok, clurit, bahkan alat setrum listrik” ucap Nurjaya, salah satu pengunjung Warnet yang turut menjadi korban, pada Selasa 7 Februari 2017 malam.

Beruntung, dalam aksi perampokan itu tidak ada korban jiwa. Komplotan perampok langsung melarikan diri, usai mengambil barang dan uang dari Warnet tersebut. Pihak pengelola Warnet juga menderita kerugian, berupa peralatan dan fasilitas Warnet yang dirusak oleh kawanan perampok.

Kawanan perampok yang terekam CCTV (sumber foto: TangselMedia)

Pasca kejadian itu, pihak Warnet langsung melapor ke Polsek Ciputat. Kasus perampokan ini masih ditindaki-lanjut penanganannya oleh pihak kepolisian. (DRS)

Tags:
Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply