Beberapa Tempat Makan Yang Wajib Anda Kunjungi

Kuliner 1

taman lauk tangerangTangselMedia.com – Makanan merupakan kebutuhan pokok bagi setiap manusia, dengan makananlah kita akan mendapatkan energi untuk melakukan segala aktivitas sehari-hari. Banyaknya pilihan makanan saat ini membuat kita kebingungan dalam menentukan makanan yang cocok dengan lidah kita, mengapa hal itu terjadi?, jawabnya singkat, karena setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda.

Untuk anda yang sering berwisata kuliner, tentu anda akan menemukan beberapa kota yang memiliki makanan yang khas dan terutama yang cocok dengan lidah anda. Seperti halnya kota Tanggerang Selatan, dimana kota tersebut terkenal dengan aneka makanan dan jajanan bahkan disebut juga Kota Surganya Kuliner. Itu bisa dilihat di sepanjang Jalan Raya Serpong yang terdapat penjaja makanan yang bermacam-macam.

Berikut ini adalah beberapa tempat makan yang wajib dikunjungi di Tanggerang Selatan. Pertama adalah Rumah Makan Taman Pondok Lauk yang menyajikan makanan sunda yang sangat lezat dan didukung dengan nuansa pedesaan dimana didalamnya terdapat kolam ikan hias, taman, saung dan lesehan. Menu spesial dari Tempat Makan Taman Pondok lauk ini adalah Gurame Goreng. Ikan bakar, ayam pecak, ikan baronang, dan masih lagi, dimana harga yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp.30 ribu sampai dengan Rp.50 ribu-an yang buka dari jam 10 pagi sampai 10 Malam. Tempat makan yang kedua adalah Bakso Mang Bandi yang berada di jalan sukabakti ini menawarkan rasa bakso yang enak dan gurih dengan kuahnya,tauge dan mie yang besar. Tempat makan yang sudah berdiri selama 30 tahun ini tetap mnggunakan resep yang sudah turun temurun sehingga membuat Rasa Bakso yang lezat dan nikmat.

soto betawi h. mamat bsdTempat makan yang selanjutnya adalah Soto Betawi H.Mamat yang beralamat di ruko Boulevard Summarecon, gading serpong tanggerang, yang menyajikan anekan makanan Betawi seperti Soto, Oseng dan Rawon yang buka setiap hari pada pukul 9 pagi sampai jam 5 sore yang setiap menunya dibandrol deangan harga dibawah Rp. 30 ribu. Roti Bakar 88 adalah Tempat Makan berikutnya, namun bukan hanya Roti Bakar yang disajikan, namun ada menu – menu lain seperti sate sosis yang cukup renyah dan hangat dengan pilihan saus yang dapat disesuaikan dengan selera anda dengan harga hanya Rp. 7 ribu, Tempat Makan Roti Bakar 88 ini sudah banyak memiliki cabang dengan lokasi yang tersebar di area Kota Tanggerang dengan Pusat yang terletak di Jalan Kismaun. Dan tempat terakhir adalah Tempak Makan Ibu Hj. Kokom yang berada di Jalan Kyai Haji Hasyim Ashari Cipondoh, Tanggerang yang menawarkan aneka masakan khas Sunda seperti Ayam goreng, ayam bakar ikan gurame dan masih banyak pilihan yang lain dengan nuansa alam yang indah, asri dan nyaman. Itulah beberapa Tempat Makan yang Wajib di Kunjungi di Tanggerang Selatan.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

One Response

  1. author

    Winy21/09/2015 at 10:51 amReply

    oh soto betawi bang mamat itu kayaknya udah terkenal banget ya? pengen coba deh kesana tapi jauh banget, semoga dapet tempat biar ga sia2 perjalanannya haha

Leave a Reply