Istana Nelayan Eksis Hingga 26 Tahun Melalui Inovasi dan Peremajaan

TangselMedia – Istana Nelayan merupakan perusahaan yang bergerak dibidang perhotelan dan restoran di kota Tangerang, Tahun ini memperingati 26 tahun eksistensi bisnis dan sekaligus mengukuhkannya  sebagai salah satu ikon hotel dan resto tertua di kota ini.

Selama 26 tahun, Istana Nelayan telah menjadi saksi mata dan bagian dari sejarah perkembangan masyarakat kota Tangerang dan berkomitmen untuk terus menjadi bagian dari pengembangan kota ini ke depannya.

Paulus Yulius Beri Bantuan Melalui Dompet Dhuafa (Sumber Foto: Tangsel Media)

“Sejak awal berdiri hingga sekarang Istana Nelayan telah mengalami metamorfose yang menjadikan kami semangkin matang dalam menyajikan produk dan layanan hotel dan restoran yang sesuai kebutuhan dan karakter masyarakat Tangerang dan sekitarnya. Hal ini juga yang menjadi bukti bahwa Istana Nelayan dapat menjaga eksistensinya” Ucap Paulus Yulius, General Manager Istana Nelayan dalam kata sambutannya di Acara Halal Bihalal 26 tahun Istana Nelayan melayani masyarakat Tangerang,kamis 20 Juli 2017 bertempat di restorannya Jl.MH.Thamrin Km 7 Serpong.

Ditambahkan Paulus Yulius, kunci keberhasilan eksistensi bisnis Istana Nelayan hingga saat ini adalah inovasi dan Peremajaan yang terus mengikuti zaman.

Pada kesempatan itu juga Istana Nelayan memberikan donasi secara simbolis kepada dompet dhuafa untuk diberikan kepada para petani kerang hijau di Kaseman  Banten. Melalui program pemberdayaan Masyarakat Nelayan Kerang Hijau Dompet Dhuafa.(ISK)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply