Kabar Gembira, Book Fair Diperpanjang Sampai 23 Desember

Sosial Budaya 0

Book Fair SerpongTangselMedia.com – Penyelenggaraan Book Fair di Mall WTC Matahari Serpong diperpanjang. Book Fair yang dibuat oleh Metro Book Store memperpanjang masa pameran hingga 23 Desember yang akan datang.

Berbagai buku-buku terbitan baru dan lama akan memanjakan mata para pengunjung yang gemar membaca buku. Pada Book Fair kali ini, pihak Metro Book Store di Mall WTC Matahari memberikan potongan yang menarik hingga 70 persen. Diharapkan dengan diadakan program menarik ini mampu menarik banyak pengunjung yang datang untuk melihat dan membeli di Book Fair tersebut.

Seperti yang dijelaskan oleh salah satu penanggung jawab Metro Book Store di Mall WTC Matahari, Suherman menjelaskan bahwa dikarenakan tingginya respon yang diberikan para pengunjung pada penyelenggaraan Book Fair 25 Oktober yang lalu, maka pameran diperpanjang sampai 23 Desember nanti.

Menurut Suherman, Metro Book Store sering mengadakan tema-tema Book Fair dengan tujuan meningkatkan daya minat membaca di masyarakat luas. Melalui pemberian diskon besar-besaran ini, maka diharapkan semakin banyak pengunjung yang mencintai buku dan semakin tinggi pula minat membaca buku.

Herman berharap dengan tujuan diadakan program Serpong Book Fair ini, dapat menarik minat baca masyarakat Tangsel, khususnya di Serpong. Hal tersebut sejalan dengan makna bahwa buku merupakan jendela dunia. Khususnya untuk anak-anak muda yang sejak dini ditumbuhkan rasa mencintai membaca buku.

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply